Teknologi Terbaru Moto-GP, Komunikasi Radio Dengan Bikers Akan Segera Hadir di Tahun 2025!

Teknologi Terbaru Moto-GP, Komunikasi Radio Dengan Bikers Akan Segera Hadir di Tahun 2025!

Dorna Memperkenalkan Sistem Komunikasi Dengan Bikers Mulai Tahun 2025--Bola.com

Vinales menambahkan, “Jelas bahwa zaman sedang berubah dan hal semacam ini membuat pertunjukan menjadi lebih baik. Ungkapan favorit saya yang sudah dapat saya sampaikan kepada Anda adalah 'Sekarang jangan ganggu saya!'”

Fabio Quartararo dari Yamaha, yang menguji sistem tersebut di Jerez pada tahun 2022 dan di Valencia tahun lalu, sekali lagi menjadi salah satu dari sedikit pebalap yang dapat mencicipinya di Misano pada hari Senin.

“Sergi [Sendra, kepala TV Dorna] bekerja dengan sangat baik dalam hal ini. Dia telah mengembangkannya sejak lama dan menurut saya ini adalah ide bagus karena berbagai alasan. Perjalanan kita masih panjang karena dengan kebisingan motor masih sulit terdengar dengan baik,” jelasnya.

“Teman saya dan kepala kru saya mengatakan kepada mereka untuk tidak berbicara dengan saya di sektor 3 di bagian cepat tapi agak aneh mendengar orang berbicara saat Anda sedang berkendara dan saat Anda tidak bernapas.

BACA JUGA:6 Tips Berkendara Aman & Nyaman Saat Musim Hujan, Hindari Jalan Licin dan Berbahaya!

BACA JUGA:Sam Lowes Temukan Ritme Baru di Aragon: Makin Ngebut Pakai Ban Bekas!

“Kami juga harus memperbaiki volume audio karena di beberapa area Anda tidak dapat mendengar dengan baik tetapi saat pengereman Anda dapat mendengar sedikit lebih baik.

“Di tes Valencia kami juga menggunakannya, saya rasa ini ketiga kalinya saya menggunakannya. Saya pikir sangat bagus untuk berkomunikasi ketika sesuatu yang serius terjadi di trek. Jika ada minyak di lintasan dan tidak ada yang mengetahuinya, misalnya.”

Bagi Quartararo, sistem ini dapat membantu masalah keselamatan tetapi tidak akan mencegah kesalahan Jorge Martín yang melakukan pitting terlalu dini untuk motor berspesifikasi basah di Grand Prix San Marino.

 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Source
Tag
Share
Berita Lainnya