Persiapan Tim Suzuki Ecstar Hadapi MotoGP 2022, Mir dan Rins Kasih Bocoran Strategi Terbaru Mereka: Ssst.. Ada Teknologi Baru, Lo!

Persiapan Tim Suzuki Ecstar Hadapi MotoGP 2022, Mir dan Rins Kasih Bocoran Strategi Terbaru Mereka: Ssst.. Ada Teknologi Baru, Lo!

Mir dan Rins telah melalui masa libur balap dengan menyeimbangkan antara waktu istirahat serta latihan keras.

Setelah Mir berhasil meraih podium ke-3 di kejuaraan tahun lalu, tujuannya untuk 2022 ini semakin jelas yaitu berjuang maksimal untuk menduduki posisi teratas.

Rins bertujuan untuk lebih konsisten pada kecepatannya, performanya yang bertenaga juga sudah tidak diragukan lagi.

BACA JUGA:Akhirnya! AHM Resmi Rilis All New Honda Vario 160, Ada Dua Tipe, Segini Harganya

Suzuki GSX-RR 2022 tampil dengan warna baru, dengan penambahan aksen hitam yang berpadu dengan warna sebelumnya yaitu biru dan perak.

Logo pada motor, pakaian, dan truk tim pun turut diperbarui dengan mengombinasikan gaya retro dan modern ala Suzuki.

+++++


Joan Mir: Sekarang saatnya untuk menunjukkan performa baru dan meraih posisi lebih baik lagi di depan||Tim Suzuki Ecstar

Untuk musim 2022 ini, Suzuki menggunakan tagar dan slogan baru yaitu #GearingUp.

BACA JUGA:Modifikasi Yamaha Aerox 155: Mengulik Proses Jadi 'Aerox R1M' Asal Malang, Sang Jawara 'King of Maxi' di Yamaha Online Customaxi 2021

Frasa baru ini dirancang untuk menginspirasi para penggemar untuk turut mempersiapkan diri dalam musim 2022 ini dan juga untuk menunjukkan semangat tim dalam mencapai tujuan dengan meningkatkan kinerja sehingga hasilnya dapat lebih baik dari tahun sebelumnya.

Tes pramusim akan berlangsung pada 5-6 Februari 2022 ini di Sirkuit Internasional Sepang, diikuti oleh kunjungan perdana selama tiga hari di Sirkuit Mandalika di Indonesia pada 11-13 Februari 2022.

Sedangkan Musim MotoGP 2022 sendiri akan dimulai dengan balapan pertama di Qatar pada 6 Maret 2022.

BACA JUGA:Ya Ampun.. Wakil Bupati Belitung 'Rela' Jadi Pembeli Pertama Yamaha Fazzio Hybdrid-Connected Gegara 2 Hal ini?

Musim 2022 akan menjadi tantangan yang cukup berat karena dunia masih berkutat dengan adanya pandemi Covid-19.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Source
Tag
Share
Berita Lainnya