Murah! Beli Tiket Nonton MotoGP Mandalika 2022 di Sini, Dapat Promo 35 Persen dari Harga Normal, Khusus GPMania ini!

Murah! Beli Tiket Nonton MotoGP Mandalika 2022 di Sini, Dapat Promo 35 Persen dari Harga Normal, Khusus GPMania ini!

Melihat hal ini, Tiketapasaja.com by Melon Indonesia selalu siap menyambut antusiasme tersebut dengan menjadi salah satu distributor resmi penjualan tiket MotoGP 2022 Mandalika.

Ya itu, dengan membeli tiket secara online di tiketapasaja.com, para penggemar MotoGP tidak perlu khawatir kehabisan tiket karena Tiketapasaja.com menjual kategori tiket yang sangat lengkap.

Mulai dari Kategori harian Day 1, 2, 3, Weekend Pass dan Hospitality. Penjualan tiket MotoGP 2022 telah dibuka sejak tanggal 6 Januari 2022.

Nah, asyiknya, bagi pemegang kartu debit dan kredit Bank BRI tersedia juga promo menarik di Tiketapasaja.com.

Selama bulan Februari, dalam rangka Hari Kasih Sayang atau Valentine’s Day, Tiketapasaja.com dan BRI turut berbagi cinta dengan harga promo hingga 35 persen jika melakukan pembelian dengan kartu debit atau kredit BRI.

BACA JUGA:Masya Allah! Baru Pertama Beroperasi, Lady Ojol Ini Kehilangan Honda BeAT, Presiden Jokowi Kirim Honda BeAT Baru: Alhamdulillah...

BACA JUGA:Usai Dikritik Pembalap dan Tim MotoGP Gegara Aspal Terkikis, ITDC Gerak Cepat Perbaikan Aspal Sirkuit Mandalika

Selain itu, untuk pembelian pada kategori tertentu, dengan menggunakan kartu debit atau kredit BRI, Anda juga dapat mendapatkan promo menarik lainnya. Sulit untuk dilewatkan, bukan?

+++++


Daftar Harga Tiket Nonton MotoGP Mandalika 2022 Hospitality Class||Tiketapasaja.com

“Dan di momentum Hari Kasih Sayang ini, Tiketapasaja.com juga memiliki penawaran menarik. Semoga program promo Valentine’s Day ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat,” tambah Samuel May Ratifil, selaku VP Business Development Melon Indonesia.

Jangan sampai terlewat, segera amankan tiket untuk menyaksikan MotoGP 2022 Mandalika. Silakan cek www.tiketapasaja.com untuk melihat syarat dan ketentuannya.

Pasti, MotoGPMania ogah dong, melewatkan aksi para rider kelas dunia MotoGP berlaga di sirkuit kebanggaan Indonesia di Mandalika, NTB.

Saksikan langsung Marc Marquez, Fabio Quartararo, Aleix Espargaro dan rider ternama lainnya menunjukkan kepiawaiannya di atas besutan masing-masing.

BACA JUGA:Honda RC213V 2022 Meningkat Pesat di Mandalika, Pol Espargaro Ungkap Alasannya: Kami Sangat Siap di Qatar!

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Source
Tag
Share
Berita Lainnya