Jelang MotoGP Qatar 2022, Jack Miller Mewanti-wanti Dua Pembalap Ducati Ini: Merekan Sangat Kencang!

Jelang MotoGP Qatar 2022, Jack Miller Mewanti-wanti Dua Pembalap Ducati Ini: Merekan Sangat Kencang!

"Cuacanya cukup panas, tetapi kami berhasil melewati sebagian besar dari apa yang perlu saya lakukan," kata Miller di malam terakhir di Mandalika, dikutip Motorexpertz.com dari Crash.

"Sayang sekali, saya mengalami kecelakaan di awal saya di lintasan, situasinya motor dalam terisi bahan bakar penuh - lalu kami perlu mengeluarkan sebagian isinya, dan begitu kami melakukannya, karena keseimbangan motor agak berkurang.

"Di lima lap pertama saya hanya sedikit berjuang untuk mendapatkan racing line-ku dan akhirnya saya masuk ke bagian trek yang kotor dan lalu crash. So, itu yang bikin saya agak kesal, sebab itu salah satu kerusakan yang sejatinya gak perlu terjadi

"Tapi untunglah, saya bisa kembali ke lintasan, melaju dengan motor lain dan intinya adalah membalap dengan rombongan ke rombongan lain. Itu penting buat saya setelah menjalani simulasi balapan," imbuh Miller.

BACA JUGA:Honda RC213V 2022 Meningkat Pesat di Mandalika, Pol Espargaro Ungkap Alasannya: Kami Sangat Siap di Qatar!

BACA JUGA:Jadi Begini Kronologi Joan Mir Keracunan Makanan di Hari Ketiga Tes MotoGP 2022 Mandalika, Belum Banyak yang Tahu!

Tercatat, selama dia melakukan simulasi balapan, kecepatan Desmosedici GP22 miliknya adalah 1 menit 33.360 detik, lebih cepat dari Francesco Bagnaia dan Luca Marini.

+++++


Jack Miller mengaku siap bersaing di balapan perdana MotoGP 2022 di Losail, Qatar||MotoGP

Tapi sayangnya, rata-rata kecepatannya masih sedikit lebih lambat dari dua rider LCR Honda; Takaaki Nakagami dan Alex Marquez, lalu pembalap Yamaha, Fabio Quartararo yang melakukan simulasi balapan di hari sebelumnya.

"Soal ringkasan tes, banyak yang dikerjakan. Sangat menyenangkan, saya menikmati bebannya, sekarang saatnya untuk balapan, yang tentu saja bagian yang benar-benar menyenangkan,"

Menjelang di balapan pertama di Qatar pada 4-6 Maret 2022, Miller mengaku, bahwa tes di Mandalika ada untungnya juga dengan kondisi treknya yang kotor, sepertic yang disinggung di awal tadi.

Dengan kondisi trek kotor, Miller bilang, bahwa ia harus terus fokus agar tak melebar dari racing line, dan ia pun merasa sudah siap untuk bersaing di Qatar.

BACA JUGA:Alex Rins Akui GSX-RR 2022 Masih Kalah 0,4 detik dari Rival, Masih Belum Cukup Kuat Jika Bersaing di Babak Kualifikasi!

BACA JUGA:Hasil Tes MotoGP 2022 Mandalika #Day3: Sirkuit Mandalika Dikuasai Pol Espargaro Kembali, Quartararo Konsisten Bayangi Rider Tiga Besar

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya