Wow, Gokil! Triumph Indonesia Gebrak Pasar 2022 Lewat 5 Motor Baru

Wow, Gokil! Triumph Indonesia Gebrak Pasar 2022 Lewat 5 Motor Baru

Selain tetap menyodorkan produk modern classic unggulan dari  New Speed Twin, New Street Twin EC1 Special Edition dan New Bonneville Gold Line Editions. 

“Sentuhan baru dengan motif khusus yang disematkan pada model modern classic menjadi sebuah tradisi yang dipertahankan Triumph untuk para penggemarnya.”

BACA JUGA:Demi Prestasi, AHM Dukung Penuh 14 Pembalap Indonesia di Level Nasional Hingga Internasional

BACA JUGA:BPJS Jadi Syarat Urus SIM dan STNK Justru Makin Ribet? YLKI Buka Suara!

Kelima produk yang hadir ini sudah memiliki beberapa pembaruan dengan berbagai perubahan mulai dari sektor mesin, peningkatan untuk segi handling dan juga dengan pilihan warna serta motif berbeda.

Untuk tipe Bonneville Gold Line Editions yang dihadirkan kali ini diproduksi dengan terbatas dengan sentuhan cat tangan asli dari Triumph yang sangat pantas untuk dikoleksi penggemar tipe klasik ini.

+++++


Triumph Indonesia boyong motor klasik namun tak ketinggalan soal teknologi dan fitur hebatnya, modern!|Triumph Indonesia|

Pembaruan yang ada di produk kali ini merupakan jawaban dari Triumph yang selalu berinovasi untuk menghadirkan produk stylish, performa tinggi, nyaman dikendarai oleh semua orang termasuk pasar Asia. 

NEW 2022 SPEED TWIN

Motor yang identik dengan performa ini hadir dengan performa lebih tinggi, handling lebih baik serta penyempurnaan teknologi.

Tampilan visualnya hadir dengan gaya dan detail kustom lebih premium membuat sosoknya makin elegan.   

NEW STREET TWIN EC1 SPECIAL EDITION

Edisi Khusus Street Twin EC1 ini hanya akan beredar selama satu tahun dengan mengambil inspirasi dari budaya sepeda motor klasik dan kustom yang berkembang di sisi Timur Kota London.

BACA JUGA:MotoGP 2022: Pecco Bagnaia dan Ducati Sepakati Kontrak Baru Hingga 2024, Gigi Dall'Igna: Ia Punya Potensi Membidik Gelar Musim Ini

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya