Tembus 60 Jutaan, Ternyata Ini Perbedaan New CBR250RR, CBR250RR SP dan CBR250RR SP-Quick Shifter

Tembus 60 Jutaan, Ternyata Ini Perbedaan New CBR250RR, CBR250RR SP dan CBR250RR SP-Quick Shifter

BACA JUGA:Klasemen Sementara MotoGP 2022: Posisi Quartararo Kian Terancam!

BACA JUGA:Keren, NIU Punya Flagship Store dari Bahan Daur Ulang

Mesin 250cc 2-silinder memberikan kelincahan pada CBR250RR sekaligus memperkuat performa sesuai konsep Total Control. Sehingga New CBR250RR, CBR250RR SP dan CBR250RR SP-Quick Shifter hanya butuh waktu 8.65 detik untuk mencapai jarak 200m dan mampu mencapai kecepatan puncak hingga 175kpj.

Catatan waktu ini menempatkan varian terbaru CBR sebagai standar performa tertinggi di kelas super sport 250cc dua silinder.

BACA JUGA:Lokasi dan Jadwal Samsat Keliling Polda Metro Jaya 19 September 2022

BACA JUGA:Hasil MotoGP Aragon 2022: Enea Bastianini Jadi Jawara di Balapan yang Penuh Drama

Kemudian, motor ini juga dilengkapi dengan fitur terbaru yakni suspensi depan yang dilengkapi dengan SFF-Big Piston. Fitur terbaru ini, memberikan rasa nyaman, membuat sepeda motor yang lebih stabil saat berkendara.

Terdapat 4 mode Quick Shifter yang dapat disesuaikan pada New CBR250RR, yaitu mode yang mengaktifkan Quick Shifter untuk menaikkan dan menurunkan gigi, untuk menaikkan gigi saja, untuk menurunkan gigi saja dan mode Quick Shifter off.

BACA JUGA:Kembali Digelar Offline, Sekepal Aspal 2022 Jadi Event Terakhir SAIME X

BACA JUGA:Mantap! Wahyu Nugroho Raih Podium ke-2 Balap R3 bLU cRU European Cup di Magny Cours Perancis

Semua mode Quick Shifter yang dihadirkan dapat mengikuti keinginan berkendara sesuai dengan DNA Total Control yang diusungnya.

+++++


AHM memasarka tiga varian New CBR250RR di Indonesia |AHM|

Selain Quick Shifter, fitur Assist/Slipper Clutch juga hadir pada varian New CBR250RR SP dan SP Quick Shifter. Slipper Clutch berfungsi untuk mengurangi resiko engine brake saat penurunan gigi secara ekstrim.

Sehingga dapat mencegah ban belakang selip serta menambah kenyamanan berkendara. Melalui pengaplikasian fitur ini, pengendara dapat merasakan pengoperasian kopling yang lebih ringan. Fitur Anti-lock Brake System (ABS) melengkapi fitur keamanan CBR250RR SP demi memberikan kenyamanan maksimal.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Source
Tag
Share
Berita Lainnya