Siap Siap Buruan, Honda Super Cub C125 dan Monkey 2024 Meluncur!

Siap Siap Buruan, Honda Super Cub C125 dan Monkey 2024 Meluncur!

JAKARTA, MOTOREXPRETZ.COMSIap siap bagi para pecinta motor dengan gaya yang penuh klasik dimana ditahun 2024 akan muncul motor klasik bernama Honda Super Cub 125.

Tak hanya Honda Super Cub saja adapula motor Honda monkey yang muncul ditahun 2024 mendatang.

Motor tersebut memiliki gaya yang unik dan klasik juga memiliki warna yang sangat kalem untuk dipandang mata.

BACA JUGA:Kenapa Air Radiator Motormu Selalu 'Menguap' Cepat? Simak Penyebabnya yang Bikin Geleng Kepala

Sebagai informasi Honda Monkey dan Super Cub C125 merupakan dua model ikonik yang cocok buat pengendara motor pemula atau pro.

Meskipun kedua motor tersebut memiliki tampilan yang sederhana akan tetapi harganya tidak sederhana.

Arti kata dari tidak sederhana yaitu mahal melebihi harga motor Honda PCX dan juga Scoopy.

Honda Monkey akan tersedia dalam dua warna, Pearl Nebula Red dan Pearl Black, dengan harga yang disarankan USD 4.299 atau sekitar Rp 65,7 juta. Sedangkan Super Cub C125 2024 hanya akan tersedia dalam satu pilihan warna, Pearl Grey, dengan harga USD 3.899 atau sekitar Rp 59,6 juta.

BACA JUGA:7 Rahasia Ampuh Agar Tetap Segar dan Tidak Mengantuk Saat Berkendara Motor

Sekadar informasi, Honda Monkey yang mungil ini pertama kali diperkenalkan pada tahun 1960-an dan awalnya dimaksudkan untuk digunakan di taman hiburan Jepang yang dimiliki oleh Honda yang dikenal sebagai Tama Tech. Sejak itu, sepeda yang menggemaskan ini telah menjadi ikon yang terkenal di seluruh dunia, berkat bentuknya yang sederhana.

Untuk tahun 2024, motor ini tetap mempertahankan gaya yang menggemaskan namun menginfuskan teknologi modern. Dalam hal kinerja, Honda Monkey 2024 dilengkapi dengan mesin satu silinder berkapasitas 124cc. Untuk mengoptimalkan efisiensi, mesin Monkey menggunakan teknologi Programmed Fuel-Injection (PGM-FI) dari Honda, sementara inklusi ABS meningkatkan keselamatan.

 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya