Modifikasi Yamaha Fazzio Hybrid, Ala Tukang Kayu yang Doyan Ngopi

Modifikasi Yamaha Fazzio Hybrid, Ala Tukang Kayu yang Doyan Ngopi

Modifikasi Yamaha Fazzio Hybrid, Ala Tukang Kayu yang Doyang Ngopi-Yamaha-

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-- Sepeda Motor saat ini sudah tidak hanya sebagai alat transportasi, tetapi menjadi gaya hidup dari penggunannya. 

Oleh karena itu modifikasi pada sepeda motor umum dilakukan oleh banyak orang untuk mengekspresikan dirinya. 

BACA JUGA:Serius di Indonesia, Motor Listrik AIMA Sampai Buka Dua Pabrik

BACA JUGA:Daftar Harga Bensin Per 1 Mei 2024, Masih Ada Kenaikan Rp 1.000!

Sadar akan hal itu, Yamaha memiliki line up produk Classy Yamaha yaitu Grand Filano Series dan Fazzio Series yang memiliki desain yang menarik, serta dapat dengan mudah dimodifikasi.

Salah satu modifikasi datang dari pengguna Yamaha Fazzio Hybrid yang berasal dari Kota Kembang, Bandung. Terinspirasi dari sebuah anime dari Jepang, Yamaha Fazzio Hybrid milik Jajang Irawan ini berhasil tampil stylish berkat perpaduan warna putih dan hitam. 

Ditambah dengan tulisan Jepang yang berarti ”Toko Tofu Fujiwara”, sama persis dengan tulisan di mobil yang digunakan pada anime Jepang tersebut.

”Pakai Fazzio ini bikin pusing karena selalu jadi pusat perhatian dijalan. Tampilannya memang stylish dan cocok dipadukan dengan outfit anak muda,” ujar Jajang.

BACA JUGA:Keeway Perkenalkan Motor Trail Listrik KL5000ST Terbaru di PEVS 2024, Intip Spesifikasi Lengkapnya!

BACA JUGA:Kymco Kembali Hadir di PEVS 2024, Pamerkan Teknologi Unggulan di Motor Listrik

“Saat pertama kali lihat saya langsung bisa prediksi motor ini akan semakin menarik jika dimodifikasi. Oleh karena itu saya memilih Fazzio, karena meskipun sudah berseliweran di jalanan tetapi belum banyak yang berani memodifikasi motornya,” ungkapnya.

“Modifikasi saya kali ini terinpirasi dari mobil AE 86 milik tukang tahu Takumi Fujiwara dari anime Initial D yang simple tapi tetap punya konsep classic,” tambahnya.

Selain itu permainan parts modifikasi lainnya juga menambah kesan stylish seperti penggunaan spion bundar, front rack dan wheel dop yang memberikan kesan sleek dan clean. 


Modifikasi Yamaha Fazzio Hybrid, bisa untuk usaha coffee shop-Yamaha-

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya