Modifikasi Yamaha Fazzio Hybrid, Ala Tukang Kayu yang Doyan Ngopi

Modifikasi Yamaha Fazzio Hybrid, Ala Tukang Kayu yang Doyan Ngopi

Modifikasi Yamaha Fazzio Hybrid, Ala Tukang Kayu yang Doyang Ngopi-Yamaha-

Paling menarik dari modifikasi Fazzio ini juga hadirnya box tambahan yang bisa dengan mudah  di bongkar pasang. 

Selain membuat tampilan motor semakin stylish berkat tampilan ala skutik cargo, box ini juga dapat berfungsi untuk membawa berbagai macam barang perlengkapan coffe shop. 

Selain kesibukannya sebagai web designer, Jajang panggilan akrabnya memang sering menghabiskan weekend dengan membuka coffee shop.

BACA JUGA:Makin Penuh Fitur, Ini Dia Vespa Sprint dan Primavera Terbaru 2024

BACA JUGA:3.000 Lebih Konsumen Motor Honda Jadikan Pilihan Favorit Member Honda VIP Card Platinum Plus

”Selain merubah tampilan warna motor dengan body wraping, saya juga menambahkan beberapa aksesoris untuk menunjang kegiatan sehari-hari seperti box besar dibelakang yang saya gunakan untuk membawa kebutuhan coffee shop,” tutur Jajang.

“Total biaya modifikasi Fazzio ini juga relatif ramah dikantong, dengan menghabiskan dana kurang dari 5 juta rupiah, tampilan Fazzio saya jadi lebih stylish. Jadi jangan ragu untuk modifikasi Fazzio karena gampang banget untuk dimodifikasi, parts aftermarket juga berlimpah di pasaran. Selain itu kalian harus pertimbangkan untuk punya motor ini, karena Fazzio ini praktis untuk dipakai sehari-hari tapi bisa tetap tampil gaya dijalan,” paparnya.

Fazzio Hybrid Series

Hadir dengan desain yang stylish dan mudah dimodifikasi, Yamaha Fazzio Series bisa diibaratkan seperti ”White Canvas” yang bisa menjadi media untuk penggunanya mengekspresikan diri. Fazzio Hybrid masuk dalam kategori Classy Yamaha, bersama dengan Grand Filano Hybrid.  

Selain jadi motor favorit pilihan anak muda yang ingin tampil beda, Fazzio Hybrid juga dilengkapi dengan fitur yang up to date seperti mesin Blue Core Hybrid yang memberikan pengalaman berkendara lebih bertenaga, ramah lingkungan dan juga handal. 

BACA JUGA:Penasaran Performa Motor Listrik Honda? Bisa Jajal Langsung di PEVS 2024

BACA JUGA:Ternyata Ada Momen Menarik di Podium MotoGP Spanyol, Apa Tuh?

Memiliki fitur Smart Key System yang membuat tampilan pengguna motor ini semakin classy dan stylish. 

Serta pilihan warna yang menarik menyesuaikan karakter penggunanya, seperti varian warna elegan pada Lux Version dan tampil aktif dengan pilihan warna Neo Version.

Beragam fitur pada Yamaha Fazzio Hybrid dan Grand Filano Hybrid jadi pilihan masyarakat masa kini yang membutuhkan kendaraan untuk mobilitas dengan tampilan atau design yang menarik.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya