Yamaha Fazzio Dibikin Cafe Berjalan Modalnya Nggak Sampai Rp 5 Juta, Dipasang Apa Saja?

Yamaha Fazzio Dibikin Cafe Berjalan Modalnya Nggak Sampai Rp 5 Juta, Dipasang Apa Saja?

Yamaha Fazzio-Yamaha-

BANDUNG, MOTOREXPERTZ.COM - Coffee shop atau gerai kopi tengah menjamur di Indonesia. Kawula muda seperti milenial dan gen-z kerap nongkrong di sana yang biasanya berfasad ruko atau tempat nyaman.

 

Tapi apa jadinya kalau motor matic seperti Yamaha Fazzio yang dirancang jadi coffee shop. Lokasi nongkrongnya malah lebih fleksibel, seperti di pinggir jalan dan lainnya.

 

Tentu hal ini bisa jadi peluang bisnis baru buat BradSis yang berminat. Lalu seperti apa ubahan yang perlu dilakukan untuk membuat Yamaha Fazzio ala coffee shop?

 

Hal ini yang dilakukan oleh Jajang Irawan pemilik motor Yamaha Fazzio asal Bandung. Dirinya memodifikasi motor matic 125 cc ini dengan tampilan ala skutik cargo dengan fungsi coffee shop.

BACA JUGA: Aldi Satya Mahendra Masuk Lima Besar Klasemen WorldSSP300 2024

Sebab selain kesibukannya sebagai web designer, Jajang panggilan akrabnya memang sering menghabiskan weekend dengan membuka coffee shop.

 

Terdapat juga box barang yang dapat berfungsi untuk membawa berbagai macam barang perlengkapan coffee shop. Meski demikian, secara fungsi masih terbilang optimal.

 

Sebab alih-alih mengorbankan jok standarnya yang masih menyisakan bagian pembonceng, Jajang justru memodifikasi bagian braket box buritan agar bisa menampung kotak perlengkapan coffee shopnya.

 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya