Johann Zarco Sesalkan Insiden dengan Aleix Espargaro!

Johann Zarco Sesalkan Insiden dengan Aleix Espargaro!

Johann Zarco dan Aleix Espargaro terlibat insiden-speedweek.com-speedweek.com

"Ini karena dia tidak membuat keputusan yang tepat di momen yang tepat. Jadi kukatakan, 'Kau jangan bertanya apa yang harus kau lakukan'," tegas Zarco.

Kekecewaan pembalap terhadap kinerja Freddie Spencer bukan kali ini saja, banyak pembalap lain juga tidak puas dengan hasil kerjanya. 

BACA JUGA:Jaga Lingkungan, Planet Ban Gusur Kemasan Plastic Wrap dan Kampanyekan Servis Rasa Mesin Baru

BACA JUGA:Ini Detail GESITS Garuda, Motor Listriknya Timnas Indonesia

"Dia malah melihat kami, karena aku bersama Aleix. Rasanya seperti kami dua anak kecil dan mereka ingin memberikan pelajaran moral," lanjut Zarco.

"Kamu mungkin punya passion tapi jika kamu tak bisa membuat keputusan tepat, maka kamu tidak berada di tempat yang tepat," jelas mantan pembalap Pramac Racing itu.

Terkait dengan insiden tersebut, Aleix Espargaro yang seharusnya menjadi tersangka juga mendukung pendapat Zarco. 

"Johann sangat marah dengan keputusan Race Direction. Bukan karena insiden, tapi karena banyak hal lainnya. Aku berada di pihak Johann. Aku juga tidak suka dengan situasinya. Situasinya seharusnya ditangani dengan jauh lebih baik," tegas Aleix. 

BACA JUGA:Pembalap Pertamina Enduro VR46 Tampil Pede Jelang MotoGP Spanyol 2024 di Sirkuit Jerez

BACA JUGA:Banyak Pamerkan Produk Ramah Lingkungan, PEVS 2024 Turut Mendukung Net Zero Emission 2060

"Tapi kamu tidak boleh kehilangan kendali emosi. Aku sempat tidak profesional di Qatar saat insiden dengan Morbidelli, aku belajar dari itu. Kemudian aku melihat Johann begitu, aku menariknya dan membawanya keluar ruangan, membuatnya jauh dari masalah. Tapi aku memahaminya," tambahnya.

Meskipun masih ada perbedaan pandangan dengan Zarco terkait insiden tersebut, Aleix mengakui bahwa Stewards telah melakukan kesalahan dalam penanganan kasus ini.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya