Ini Alasan Ducati Tak Sebutkan Harga Motor Barunya di Indonesia

Ini Alasan Ducati Tak Sebutkan Harga Motor Barunya di Indonesia

Ducati DesertX Rally-Ducati-

Toh demikian, bagi Ducati Indonesia peluncuran kedua moge ini merupakan momen yang sangat istimewa. Karena bertepatan dengan event global tahunan We Ride As One.

“Momen kali ini sangat spesial bagi Ducati Indonesia. Bisa berkumpul dan merayakan event global tahunan We Ride As One di tempat ikonik Candi Prambanan bersama lebih dari 300 Ducatisti merupakan momen yang menakjubkan.

Ditambah dengan peluncuran dua motor unggulan terbaru yaitu Ducati Hypermotard 698 Mono dan Ducati DesertX Rally," ucap CEO Ducati Indonesia, Jimmy Budhijanto.

BACA JUGA:Motor Listrik TVS iQube Mulai Seliweran di Jakarta, Harga Tembus Rp 50 Jutaan!

BACA JUGA:KTM Siapkan Jagoan Baru di Balapan World Supersport

Jimmy mengatakan jika Ducati Hypermotard 698 mono adalah motor 1 silinder pertama dari Ducati yang menyajikan sensasi fun to ride, dominating, simple dan lightweight.

Serta Ducati DesertX Rally, sebuah motor jalan raya yang dirancang untuk menghadapi medan offroad tapi memadukan keunggulan performa dengan kenyamanan pengendara, dan didukung dengan desain kontemporer yang terinspirasi dari sepeda motor Enduro era 80-an.

"Kedua motor ini menandai komitmen kami dalam menyajikan pengalaman berkendara yang tak tertandingi bagi para penggemar Ducati di Indonesia," pungkasnya.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya