Adu Tampan Motor Bebek Crossover, Mana Paling Aneh?

Adu Tampan Motor Bebek Crossover, Mana Paling Aneh?

suzuki raider j-Suzuki-

Sedangkan panel spakbornya tinggi dengan batok lampu ala trail. Tak lupa, pemasangan setang lebar ala trail yang memudahkan handlingnya.

BACA JUGA:Viral! Pertalite Berencana Dihapus, Apakah Benar?

BACA JUGA:Royal Enfield Classic Dilelang Murah, Buka Harga Rp 39 Jutaan Saja

Untuk bagian mesin, tertanam 4-tak 113 cc berpendingin udara dengan transmisi 4-speed semi otomatik. Mesin ini menghasilkan daya 9,2 PS di 7.500 rpm dengan torsi 9 Nm per 6.500 rpm.

Lifan Cub ADV 125

Dari brand Cina, ada Lifan Cub ADV 125 yang makin nyeleneh dengan mengambil desain ala Ducati Multistrada di bagian fascia. Bentuknya malah seperti motor yang kedodoran di bagian depan, layaknya Honda CS1.

Tapi sebagai penunjang gaya dual purpose, maka sepasang pelek jari-jari hadir dengan kombinasi sistem pengereman cakram di roda depan dan belakang.

Fiturnya pun modern, termasuk panel layar elektronik Full LCD yang menampilkan berbagai informasi penting. Jarang ditemui di motor bebek, keluaran pabrikan Jepang sekali pun.

BACA JUGA:Tingkatkan Kualitas Layanan, DAM Gelar Kontes Layanan Honda Jawa Barat

Mesin berkapasitas 118,7cc dengan tangki bahan bakar terpisah, motor ini mampu menghasilkan tenaga maksimal sekitar 8 HP pada 7.500 rpm dan torsi maksimal sebesar 8,5 Nm pada 5.000 rpm.

Menariknya, ini cuma dijual dengan harga sekitar 6.785 yuan atau sekitar Rp 14 jutaan di pasar Cina.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya