MAXi Yamaha Bukan Sekadar Motor Harian, Kerap Jadi Sarana Modif dan Touring

MAXi Yamaha Bukan Sekadar Motor Harian, Kerap Jadi Sarana Modif dan Touring

Touring Maxi Yamaha-Yamaha-

Pemilik Xmax, Nmax, Aerox dan Lexi beriringan start dari Yamaha Flagship Shop di Cempaka Putih menuju area Jakarta Barat.

”Kami mengajak para penggemar MAXi Yamaha untuk berkumpul di akhir pekan melakukan hobi yang sama yaitu berkendara merasakan kualitas motor unggulan," ungkap Johannes B.M.S, Chief Yamaha DDS 1 Jakarta.

BACA JUGA:Spesifikasi Lengkap Harley Davidson Street Glide Terbaru 2024

BACA JUGA:Jangan Ketinggalan! Beragam Promo Menarik Motor Honda Hadir Bulan Ini

Menurutnya, semua peserta menikmati acara ini yang juga menjadi ajang silaturahmi dan berbagi pengalaman berkendara sampai kreatifitas modifikasi. 

Sebab skutik MAXi Yamaha memang selalu menjadi favorit konsumen dan aktivitas yang dilakukan diikuti dengan antusias. 

Segmen ini juga kata Johannes terdiri dari matik-matik idaman banyak konsumen yang mudah dimodifikasi dan asyik diajak touring, sehingga terus mengundang perhatian dan dicari untuk dimiliki. 

"Jakarta termasuk wilayah berkumpulnya pengguna MAXi Yamaha, jadi kami aktif dan rutin menggelar event bagi mereka seperti yang digelar weekend lalu," tambahnya.

BACA JUGA:Tengok Dunia Sepeda Motor di Afghanistan, Bikin Kita Bersyukur Tinggal di Indonesia

Beragam kegiatan MAXi Yamaha menarik atensi pemilik skutik tipe itu karena penuh keseruan dan manfaat buat kehidupan berkendara mereka. 

Salah seorang peserta kali ini, Edo Gawe, hadir dengan motor Aerox 155 Connected kesayangannya yang telah dimodifikasi dengan total biaya Rp 40 juta rupiah. 

Gaya racing look sesuai dengan karakter dia yang menyukai speed, lalu sejumlah part diganti termasuk striping body motor. 

”Kali ini saya ikut acara yang diadakan Yamaha pakai Aerox yang cocok dengan karakter saya. Motor ini pun sudah dimodifikasi dengan racing look dan ganti beberapa part," ucapnya.

BACA JUGA:Motor Listrik India, OLA Diamondhead Siap Masuk ke Indonesia?

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya