Ada Bonus Menarik Buat Konsumen Suzuki V-Strom 250 SX 2024

Ada Bonus Menarik Buat Konsumen Suzuki V-Strom 250 SX 2024

Suzuki Vstrom 250 SX-Ilham-

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) tampaknya tengah menggeber penjualan motor-motor mereka. Sejumlah diskon dan bonus pun diberikan.

Tak terkecuali pada model adventure Suzuki V-Strom 250 SX 2024. Ada yang berupa potongan harga seperti yang dilakukan pada Gixxer SF 250. Ada pula berupa bonus menarik. Hal ini tergantung dealer. 

Misalnya di Suzuki Sunter bonusnya berupa tiga buah box yang terdiri dari satu top box dan dua side box. Peranti penambah ruang barang di motor itu pun sudah terpasang berikut braketnya.

Harga motor Suzuki V-Strom 250 SX 2024 sendiri saat ini Rp 59 jutaan. Dengan adanya bonus tersebut, penggunanya pun bisa langsung membawa motornya touring keluar kota.

BACA JUGA:Pahami Kelistrikan di Motor, Ini Kelebihan dan Kekurangan AC dan DC

BACA JUGA:CFMoto 450 MT Versi Indonesia Ternyata Spesial, Ini Alasannya

Sedangkan dealer Suzuki Mitraindo Tangerang ada diskon harga hingga Rp 4 juta. Hal ini tentu bakal menarik perhatian. 

Suzuki V-Strom 250 SX adalah salah satu motor petualangan terbaru dari pabrikan berlogo S ini yang dirancang untuk memberikan kenyamanan dan performa baik di jalan raya maupun di jalur off-road. 

Dengan mengusung mesin 250cc, motor ini menyasar pengendara yang mencari keseimbangan antara kekuatan, kenyamanan, dan fleksibilitas dalam berbagai kondisi berkendara. 

Suzuki V-Strom 250 SX menampilkan desain yang gagah dan sporty, mirip dengan kakaknya yang lebih besar dalam keluarga V-Strom. Bagian depan dilengkapi dengan lampu LED yang tajam dan paruh bebek yang khas, memberikan tampilan yang agresif dan modern. 

BACA JUGA:GWM Souo Bikin Pesaing Honda Goldwing, Pakai Mesin 8-Silinder Segaris!

Bodinya yang ramping namun kokoh dirancang untuk memberikan aerodinamika yang optimal serta kemudahan manuver di berbagai medan. Warna dan grafis yang menarik semakin menambah daya tarik visual motor ini.

Ditenagai oleh mesin 249cc, satu silinder, berpendingin cairan, Suzuki V-Strom 250 SX mampu menghasilkan tenaga yang cukup untuk berbagai kondisi berkendara. 

Mesin ini dikombinasikan dengan transmisi 6-percepatan yang halus, memberikan akselerasi yang responsif dan kecepatan puncak yang memadai untuk perjalanan jarak jauh. 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya