FORWOT Gelar Turnamen Futsal Perdana, Jadi Wadah Kumpul Antar Wartawan dan Pelaku Industri Otomotif

FORWOT Gelar Turnamen Futsal Perdana, Jadi Wadah Kumpul Antar Wartawan dan Pelaku Industri Otomotif

Forwot Futsal Tournament 2024-Forwot-

Sebanyak 14 tim menjadi peserta Forwot Futsal Tournament 2024. Terdiri dari 8 tim di kategori Forum Wartawan dan 6 tim korporasi.

Ketua Penyelenggara, M Syakur Usman menjelaskan jika turnamen futsal Forwot Cup ini diharapkan mampu menjadi wahana efektif bagi seluruh pihak di ekosistem industri otomotif Indonesia.

Berbagai hal yang bisa dilakukan secara tatap muka seperti saling mengenal dan berbagi informasi mengenai pasar otomotif Indonesia, serta pertumbuhan brand masing-masing di Tanah Air melalui kegiatan olahraga.

BACA JUGA:Ada Bonus Menarik Buat Konsumen Suzuki V-Strom 250 SX 2024

BACA JUGA:Adu Irit Suzuki Burgman Street 125 di Filipina, Tembus 94,56 Km per Liter!

Dalam membangun dan mengembangkan industri otomotif nasional, peran dan kontribusi berbagai pihak sangat penting termasuk wartawan sektor otomotif.

Pasca-pandemi, peran wartawan makin strategis dalam menyampaikan informasi dan literasi tentang kondisi terkini pasar otomotif Indonesia. Sehingga harapannya, literasi dan pengetahuan masyarakat terhadap industri ini semakin baik.

“Kegiatan turnamen futsal ini merupakan upaya silaturahim dan membangun kebersamaan antara wartawan dan para insan otomotif di Indonesia untuk menciptakan ekosistem industri otomotif yang berkualitas dan saling menunjang pertumbuhan semua pihak,” ujarnya.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya