FORWOT Gelar Turnamen Futsal Perdana, Jadi Wadah Kumpul Antar Wartawan dan Pelaku Industri Otomotif

FORWOT Gelar Turnamen Futsal Perdana, Jadi Wadah Kumpul Antar Wartawan dan Pelaku Industri Otomotif

Forwot Futsal Tournament 2024-Forwot-

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Untuk pertama kalinya, Forum Wartawan Otomotif Indonesia (Forwot) menggelar turnamen futsal. 

Ajang tersebut berlangsung di Futsal Court Cilandak Sport Center, Jakarta Selatan, pada Sabtu (18/5).

Forwot Futsal Tournament 2024 merupakan rangkaian kegiatan kemeriahan hari jadi ke-21 Forwot yang diperingati setiap 30 April. 

Selain itu, agenda ini menjadi ajang kumpul bagi para wartawan berbagai bidang serta para pihak terkait di industri otomotif Indonesia.

BACA JUGA:Merek Ban Ini Hanya Dijual di Planet Ban Lho, Apa Saja?

BACA JUGA:Tidak Hanya Pakai Baterai, Ternyata Motor Listrik Honda EM1 e: Gunakan Aki Seperti Honda BeAT

Acara dibuka oleh Sekretaris Umum Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), Kukuh Kumara, perwakilan agen pemegang merek otomotif, dan para wartawan senior Forwot.

Kukuh Kumara menjelaskan Forwot Futsal Tournament 2024 membuktikan sinergitas antara rekan-rekan media yang tergabung dalam Forwot dengan industri otomotif nasional di Indonesia.

"Kami harapkan kegiatan ini terus diselenggarakan setiap tahunnya, dan menjadi ajang silaturahim melalui kegiatan olahraga yang sportif baik untuk rekan Forwot maupun peserta dari industri otomotif nasional," katanya.

Di sisi lain, Ketua Forwot, Indra Prabowo menambahkan, turnamen futsal mencerminkan minat para wartawan otomotif di dunia olahraga sekaligus memperkuat ikatan antarwartawan, komunitas, serta pemangku kepentingan lainnya.

BACA JUGA:Mengenal Suzuki TS 125, Salah Satu Pionir Motor Trail di Indonesia

BACA JUGA:Motor Listrik POLYTRON Fox-R Pecahkan Rekor MURI, Touring Terjauh Hingga 1.333 KM dari Jakarta ke Bali

“Semua berpartisipasi untuk membangun sinergi dan energi positif di masa depan. Saya atas nama Forwot mengucapkan terima kasih kepada semua pendukung demi kelancaran kegiatan ini,” kata Indra .

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya