Marquez Double Podium di Catalunya, Bos Federal Oil Sumringah

Marquez Double Podium di Catalunya, Bos Federal Oil Sumringah

Marc Marquez GP Catalunya 2024-motogp.com-

"Hal ini juga sejalan dengan Federal Oil yang terus terdepan dalam menghadirkan produk dan layanan yang pastinya bikin makin nyaman para pengendara tanah air," ungkapnya.

"Federal Oil terus berharap dan memberikan dukungan penuh kepada Marc dan Alex agar semakin fokus di pertengahan musim MotoGP 2024 untuk persaingan titel Juara Dunia yang semakin ketat,” tambahnya.

Berhasil meraih podium ganda di MotoGP Catalunya 2024, Marc Marquez mengatakan, 

“Kami semakin berkembang dan makin nyaman setiap hari, tetapi jelas bahwa tidak selalu mungkin untuk menyelamatkan akhir pekan seperti di sini dan di LeMans," kata Marquez.

BACA JUGA:Mario Aji Dapat Poin Pertama di Moto2 Pasca Marcos Ramirez Kena Diskualifikasi, Cek Klasemennya

BACA JUGA:Jorge Martin Masih Kokoh di Klasemen Sementara MotoGP 2024

"Di sisi lain, di sirkuit ini, yang terburuk menurut karakteristik saya, meraih dua podium tentu menjadi pertanda baik untuk musim ini. Sekarang kami memikirkan tentang Mugello dan yang terpenting adalah menyelesaikan masalah di flying lap," tuturnya.

“Saya mempunyai perasaan yang baik sepanjang akhir pekan dan hasil hari ini mencerminkan hal itu," lanjutnya.

"Saya sedikit menderita di awal balapan hari ini, mungkin juga karena secara mental saya tidak ingin merusak ban soft dan juga dalam pertarungan dengan pembalap lain. Tidak apa-apa, tapi jelas ada sesuatu yang lebih bisa ditemukan pada hari Jumat mulai dari Mugello,” sambung Alex Marquez.

BACA JUGA:Piaggio Indonesia Bakal Produksi Model Baru, Vespa Batik Stop Produksi ?

BACA JUGA:Marc Marquez Sering Bikin Kejutan, Tapi Belum Puas Soal Performa

Balapan berikutnya akan berlangsung pada tanggal 31 Mei hingga 2 Juni 2924 di Italia, yakni di Sirkuit Mugello yang menjadi rumah bagi Tim Gresini Racing serta motor Ducati.

Produk Federal Matic yang terpercaya bikin motor matic pasti makin nyaman dengan keunggulan 5% lebih hemat BBM, 5°C lebih dingin, dan tarikan lebih responsif.

Serta produk-produk Federal Oil lainnya yang pasti makin nyaman dan diperuntukkan untuk motor harian, seperti merek-merek motor keluaran Jepang dapat dibeli di Federal Oil Center terdekat, atau official store Federal Oil yang ada di marketplace Tokopedia dan Shopee.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya