Usung Tema Legendary Tree, Perayaan Annivesary 22 Tahun JSC, Kembali ke Alam

Usung Tema Legendary Tree, Perayaan Annivesary 22 Tahun JSC, Kembali ke Alam

Usung Tema Legendary Tree, Perayaan Annivesary 22 Tahun JSC, Kembali ke Alam -Istimewa/Maleha-

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-- Komunitas sepeda motor pengguna Suzuki Satria series asal Jakarta, yaitu Jakarta Satria Club (JSC) baru saja merayakan hari jadinya yang ke 22 tahun di Kandang Jurank Doang, Bintaro, Tangerang Selaran, Minggu 26 Mei 2024.

Mengusung tema ‘Legendary Tree”, klub motor yang beranggotakan pengguna motor Suzuki Satria baik 2tak maupun 4tak, tidak lupa dengan lokasi markas awal mereka saat di Jalan Pakubuwono, Jakarta.

BACA JUGA:Seri 2 Kejurnas MRS 2024 Sukses Digelar, Peserta Pecah Rekor Ada 126 Starter

BACA JUGA:Bebek Super Voge FR150 Siap Saingi Yamaha MX-King, Harganya Tembus Rp 30 Juta

Mereka pun tetap eksis hingga saat ini dengan menempati lokasi basecamp di Jl. Radio I, Barito, Jakarta Selatan,

JSC yang memasuki usia remaja beranjak dewasa dengan segala dinamika kehidupan berkomunitas saat ini, mencoba lebih fleksible dengan perubahan yang terjadi. Seperti saat ini, dimana Ketua Umum memasuki periode tahun kedua masa tugasnya

Seremonial potong tumpeng dilakukan pada 24 Mei 2024 (malam 25). Dihadiri oleh seluruh member beserta mantan Ketua JSC tiap periode juga turut andil ikut hadir dalam malam sakral itu. 

BACA JUGA:Penggolongan SIM C Dimulai, Korlantas Resmi Rilis SIM C1 Untuk Motor 250-500 Cc

BACA JUGA:Royal Enfield Shotgun 650 2024, Cocok Buat yang Nggak Mau Pusing Modif

"Legendary Tree yang memiliki filosofi mendalam akan sebuah Jakarta Satria Club. Dimana lokasi kopdar yang akrab dengan sebutan Poon Barito, akan menjadi legenda di masa yang akan datang. Banyak cerita suka duka menuju 22 tahun dibawah Poon Barito," ungkap Runang dari Pernahsehat JSC. 

Ada makna dibalik logo anniversary JSC 22, yakni tema Lingkungan kembali ke Alam. Dan huruf J sebagai Jakarta sebagai Jakarta dengan Tugu Monasnya, dan 2 periode Ketua Umum saat ini." tambahnya.


perayaan anniversary JSC ke 22 tahun-Istimewa/Maleha-

Senada dengan Rhere Aries yang didaulat sebagai Ketua Pelaksana gelaran anniversary 22 tahun JSC. 

"Regenerasi dalam sebuah klub harus tetap ada, dimana tidak semua member lama bisa terus aktif dalam semua kegiatan JSC Namun lebih ke pemahaman fungsi, tugas dan tanggungjawab sesuai tempatnya, baik itu member lama dan khususnya member baru. Yang pasti dukungan serta arahan dari senior tetap dibutuhkan,” tuturnya.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Source
Tag
Share
Berita Lainnya