Makin Dekat ke Alam, Royal Riders Indonesia Chapter Banten Gelar Touring ke Lokasi ini

Makin Dekat ke Alam, Royal Riders Indonesia Chapter Banten Gelar Touring ke Lokasi ini

Makin Dekat ke Alam, Royal Riders Indonesia Chapter Banten Gelar Touring ke Lokasi ini-RORI-

Selama tiga hari seluruh peserta didominasi oleh kegiatan riding. Bahkan di hari pertama durasinya mencapai 22 jam.

Adapun jalur yang dilalui adalah Cianjur Selatan dan singgah di rumah Abah Jajang yang viral karena rumahnya yang strategis dengan view Curug Citambur.

Keseruan dan keindahan alam yang dilalui tidak berhenti sampai di situ. Peserta melanjutkan perjalanan ke Darajat Pass melalui Ciwidey hingga melintasi Jembatan Cikoneng, Kamojang. 

BACA JUGA:Yamaha Ego Avantiz Jadi Kembaran Soul GT 125, Apa Bedanya Dari di Indonesia?

BACA JUGA:Delvintor Alfarizi Optimis di MXGP Jerman 2024, Ternyata Ini Rahasianya

Setelah melewati Ciwidey dengan waktu di atas jam 6 sore perjalanan dilengkapi dengan hujan hingga memasuki daerah Garut. Sementara itu kabut yang tebal menambah keseruan peserta di malam itu.

“Wah, dari nilai 1 hingga 10 saya memberi nilai untuk touring kali ini 9,5. Keren dan enjoy. Meski ada beberapa peserta yang sakit dan motor yang trouble namun tidak mengurangi keseruan riding. Bahkan ada satu peserta pasca operasi pun tidak kendur menarik gas Classic 500cc.” tutup Bambang.

Perjalanan pulang dari Darajat Pass rombongan langsung menikmati keindahan alam Ciwidey. Setelah bermalam di sana mereka melanjutkan ke Jakarta via Waduk Saguling, Jonggol, dan kemudian masuk Jakarta melalui Cibubur.

Sebelum kembali ke rumah masing-masing yang mayoritas di daerah Banten, rombongan menutup kegiatan di salah satu cafe daerah Kota Wisata.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya