Kecele, Pecco Bagnaia Belum Pakai Livery Biru Saat Juarai Sprint MotoGP di Mugello

Kecele, Pecco Bagnaia Belum Pakai Livery Biru Saat Juarai Sprint MotoGP di Mugello

Ducati Livery-Ducati-

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM -  Seperti diketahui, Ducati Lenovo bakal menampilkan grafis livery spesial di MotoGP Italia 2024.

Tapi saat Tissot Sprint pada putaran ketujuh MotoGP di Gran Premio d’Italia Brembo menyajikan dua kisah berbeda pada Sabtu (1/6).

Dalam perlombaan yang digelar di Mugello, Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo Team) akhirnya kembali menapaki podium tertinggi.

Banyak penggemar MotoGP yang menyangka bakal melihat penampilan Ducati versi livery biru di sesi tersebut. Ternyata masih livery merah yang standar.

BACA JUGA:Lawan CRF dan KLX, Yamaha WR155R Curi Perhatian Penggemar Motor Trail

Memulai dari grid kedua, Bagnaia melakukan start bagus. Menunggangi Desmosedici GP24, ia melesat kencang untuk merebut pimpinan lomba selepas tikungan pertama.

Rekan setim Enea Bastianini (Ducati Lenovo Team) urutan kedua, diikuti Jorge Martin (Prima Pramac Racing) dan Brad Binder (Red Bull KTM Factory Racing). Sementara itu, Marquez posisi kelima, sedangkan Acosta turun ke tempat ketujuh, di belakang Maverick Vinales (Aprilia Racing).

Berada di posisi terdepan, Bagnaia langsung berusaha menciptakan jarak. Di belakangnya, duel sengit terjadi antara Bastianini dan Martin yang berebut P2.

BACA JUGA:Klasemen Sementara MotoE 2024 Pasca Kevin Zannoni Juara Race-1 di Mugello

Situasi tidak berbeda jauh dari persaingan Marquez-Binder dan Acosta-Vinales. Saat memasuki Lap 3, Martin berupaya menyalip Bastianini dari sisi dalam Tikungan 1.

Tetapi, manuvernya justru menimbulkan kontak. Bastianini melebar, serta terjatuh. Insiden sempat dalam investigasi, namun FIM MotoGP Steward memutuskan tak ada tindakan lebih lanjut.

Berada di posisi terdepan, Bagnaia langsung berusaha menciptakan jarak. Di belakangnya, duel sengit terjadi antara Bastianini dan Martin yang berebut P2.

Situasi tidak berbeda jauh dari persaingan Marquez-Binder dan Acosta-Vinales. Saat memasuki Lap 3, Martin berupaya menyalip Bastianini dari sisi dalam Tikungan 1. Tetapi, manuvernya justru menimbulkan kontak. Bastianini melebar, serta terjatuh.

BACA JUGA:Kevin Zannoni Kalahkan Mattia Casadei di Race 1 MotoE Italia 2024\

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya