Setelah Electrum H5, Motor Listrik Electrum H3 Resmi Meluncur

Setelah Electrum H5, Motor Listrik Electrum H3 Resmi Meluncur

Electrum H3-electrum.id-

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Sekarang pilihan motor listrik di Indonesia makin banyak nih.  Baru-baru ini, Electrum H3, motor listrik, udah resmi dijual dengan harga mulai Rp 14 jutaan. 

Motor ini dijual oleh PT Energi Kreasi Bersama. Perusahaan tersebut adalah perusahaan hasil kerja sama antara PT TBS Energi Utama Tbk dan PT Gojek Tokopedia Tbk

Electrum H3 ini sebenernya kelanjutan dari Electrum H5 yang udah diluncurkan akhir tahun 2023.

Menurut SVP Corporate Strategy & Investor Relations TBS, Nafi Sentausa, peluncuran H3 ini jadi bagian dari hal-hal positif yang sesuai dengan rencana perusahaan buat mempercepat penggunaan energi yang lebih ramah lingkungan.  Salah satunya, dengan bikin lebih banyak kendaraan listrik.

BACA JUGA:BMW G 310 Series Laris Manis di Indonesia, Targetnya 200 Unit di 2024

BACA JUGA:BMW Motorrad Indonesia Melakukan Serah Terima 34 Unit BMW G 310 Kepada Pembeli

“Kami berkomitmen untuk memberikan solusi mobilitas yang ramah lingkungan dan efisien, sehingga masyarakat dapat beralih ke EV dengan lebih mudah dan cepat,” ujar Nafi, dalam keterangan resminya, belum lama ini. 

 


Electrum H3-electrum.id-

Patrick Adhiatmadja, Managing Director Electrum, mengatakan, H3 dikembangkan untuk melengkapi kebutuhan masyarakat urban yang lincah, memerlukan kemudahan dan kenyamanan dalam berkendara melalui kendaraan motor listrik roda dua yang lebih ringan. 

"Electrum H3 telah mengantongi sertifikat TKDN, sehingga memenuhi persyaratan untuk mendapatkan program insentif pemerintah untuk motor listrik,” kata Patrick.

Motor listrik Electrum H3 punya dua mode berkendara yang menarik. Ada mode Smart buat pemakaian energi yang paling efisien, sementara Mode Sport cocok buat yang pengen performa maksimal dengan kecepatan bisa sampe 65 km/jam.

BACA JUGA:Seru! Begini Jalannya Race 1 ARRC Motegi 2024 di Kelas Asia Production 250cc

Selain itu, Electrum H3 juga punya fitur performa kemasan baterai yang bisa bradsis tukar-tukar.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya