Yamaha NMax Baru Ternyata Masih Ada yang Belum Keyless, Kenapa?

Yamaha NMax Baru Ternyata Masih Ada yang Belum Keyless, Kenapa?

Yamaha NMax Turbo-Ilham-

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Ternyata, meski varian barunya meluncur dengan embel-embel Turbo, tapi Yamaha NMax baru juga masih ada yang dijual dengan anak kunci konvesional. 

Yup, model termurah dari keluarga NMax dengan banderol Rp 32,7 juta on the road Jakarta ini memang belum dibekali dengan Smart Key System atau keyless sepert tipe lainnya. 

Hal ini dijelaskan oleh Antonius Widiantoro, Deputy General Manager Marketing Communication PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) saat peluncurannya di Jakarta. 

"Yamaha NMax baru tidak semua dilengkapi keyless karena ini juga permintaan konsumen. Masih banyak konsumen NMax yang tak ingin memakai keyless dengan bermacam alasan. 

BACA JUGA:Laris Manis! Baru 40 Menit, Yamaha NMAX Turbo Langsung Laku 1000 Unit

BACA JUGA:Cek Tiga Perbedaan Yamaha NMax Turbo dan Versi Lamanya

Karena itu, kami coba menghadirkan versi ini untuk memenuhi kebutuhan tersebut," urainya. 

Meski demikian, pihaknya tetap memberikan fitur keamanan dengan tipe magnetic shuttered key dengan fungsi pembuka jok dan tangki.

Seperti diketahui, Rabu pekan ini (12/6) PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing merilis Yamaha NMax Turbo sebagai generasi ke-3 model tersebut. 

Namun selain Yamaha NMax Turbo, tersedia juga varian yang lebih terjangkau dengan nama Yamaha NMax Neo Series. Perbedaan signifikannya ada di fitur dan penggunaan komponen CVT yang masih konvensional.

BACA JUGA:Honda Rebel 1100 2024, Moge Cruiser Baru di Indonesia Ternyata Nggak Punya Tuas Kopling!

BACA JUGA:Selain Tampilkan Banyak Model Baru, Wahana Honda Juga Gelar Diskon di PRJ 2024

Model NMax Neo memiliki dua tipe, yakni standar dengan anak kunci dan Neo S Version yang dibekali Smart Key System atau keyless. 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya