Alex Lowes dan Axel Bassani Bertahan Bersama Bimota Kawasaki Untuk Musim WorldSBK 2025

Alex Lowes dan Axel Bassani Bertahan Bersama Bimota Kawasaki Untuk Musim WorldSBK 2025

Alex Lowes Bertahan Bersama Kawasaki Untuk Musim WorldSBK 2025-alexlowes22-instagram

“Ini adalah trek yang sangat saya nikmati, kami melakukan tes di sini baru-baru ini dan saya merasa kuat dengan motornya, mari bekerja keras, fokus, dan lihat hasil apa yang bisa kami ambil akhir pekan ini.”

BACA JUGA:Race 1 WSSP Misano: Huertas Salip Montella di Detik-detik Terakhir


Alex Lowes Bertahan Bersama Kawasaki Untuk Musim WorldSBK 2025-alexlowes22-instagram

Masih menjadi penantang gelar setelah tiga putaran pembukaan, Lowes telah menjadi pebalap #1 Kawasaki sejauh ini pada tahun 2024 karena Bassani terus beradaptasi dengan ZX-10RR.

Setelah kehilangan Jonathan Rea pada akhir musim lalu, mempertahankan Lowes menjadi lebih penting mengingat pengalamannya bersama tim.

Tahun 2025 akan menjadi musim keenam Lowes bersama Kawasaki, dan manajer tim Guim Roda menyoroti pentingnya mempertahankan mantan pebalap Yamaha itu.

Roda berkata: "Bersama Alex kami berada dalam perjalanan yang luar biasa. Kami memulai di masa Covid di musim yang sulit baginya untuk mendapatkan ritme balapnya, dan pada tahun '21 dan '22 dia menderita berbagai cedera yang tidak memungkinkan dia untuk menunjukkan jati dirinya. potensi.

BACA JUGA:Klasemen WSBK Pasca Race 1 Seri Misano

“Tetapi dia masih menunjukkan kecepatan dan kualitas lainnya pada tahun-tahun itu. Sekaranglah waktunya untuk membawa konsistensi ke tingkat yang baru. 

“Akhir-akhir ini keterbatasan peraturan tidak memungkinkan kami untuk mengeluarkan seluruh potensi ZX-10RR kami, namun musim ini kami memiliki kemungkinan untuk meningkatkan area tertentu pada motor dan itu tentu saja membantu Alex. 

“Dia mempunyai pola pikir yang sangat bagus, dan dia telah menjadi duta yang baik untuk Kawasaki. 

“Kami ingin melanjutkan struktur kami yang kokoh pada musim depan, dan kami memiliki tantangan berikutnya yang harus dicapai dengan proyek Bimota by Kawasaki Racing Team, jadi kami memerlukan semua peralatan terbaik kami untuk menjadikannya baik.

BACA JUGA:Wahana Honda Ajak Media Kenali Ekosistem Motor Listrik

“Oleh karena itu, kami sangat senang Alex tetap positif untuk terus bersama kami meski ada tawaran lain yang dia terima.

“Yang pasti sekarang kita semua bisa bergerak maju dengan fokus untuk menyelesaikan musim 2024 dan mulai membuat lebih banyak sejarah di tahun 2025”.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya