Intip Jeroan YECVT Yamaha NMax Turbo, Tanpa Roller dan V-Belt Makin Lebar

Intip Jeroan YECVT Yamaha NMax Turbo, Tanpa Roller dan V-Belt Makin Lebar

Komponen YECVT-Ilham-

Lalu ada Fixed Screw Assy, Sliding Screw Assy, ECVT Motor dan juga Gear Reduction Driven yang seluruh komponen tersebut mendapatkan garansi 3 tahun. 

Diameter Pully juga didesain lebih besar 10mm,. Sedangkan V-belt lebih lebar 0,8mm. Di mana NMax Turbo punya lebar V-Belt alias belt CVT sbesar 24,9 mm dan NMax Neo yang masih memakai spek sebelumnya di angka 24,1 mm.

BACA JUGA:Mau Beli Motor Bekas? Waspadai Jual Beli di Sosial Media

Tak ketinggalan Spring Secondary lebih panjang serta keras pada area CVT NMAX “TURBO” sehingga membuat akselerasi motor menjadi lebih responsif.

Dengan penambahan teknologi YECVT pada meisn NMAX “TURBO” membuat skutik ini dilengkapi dengan fitur-fitur canggih yang mendukung kualitas berkendara di level tertinggi.

Yaitu lewat fitur Riding Mode dengan 2 pilihan berkendara yang meliputi S-Mode (untuk perjalanan jarak jauh atau touring) dan T-Mode (untuk mobilitas perkotaan).

Setiap Riding Mode disertai Y-Shift yang membantu pengendara meningkatkan akselerasi ataupun deselerasi secara instan dalam 3 tingkatan, Low (1), Medium (2) dan High (3).

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya