Begini Spesifikasi Motor Listrik Honda EM1 e: yang Kawal Pelari Maraton

Begini Spesifikasi Motor Listrik Honda EM1 e: yang Kawal Pelari Maraton

Test Ride EM1 e:-Ilham-

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Ajang lari akbar bertajuk Jakarta International Marathon 2024 resmi digelar Minggu akhir pekan lalu (23/6). Tak kurang dari 20 unit skuter listrik Honda EM1 e: disiapkan untuk mengawal para pelari.

Motor produksi Indonesia ini disiapkan PT Astra Honda Motor (AHM) bersama Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta-Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) sebagai kendaraan tenaga medis dan operasional penyelenggara kegiatan ini.

Tak hanya sokong kendaraan operasional Jakarta International Marathon 2024, 15 ribu pelari juga bisa melihat Honda EM1 e: pada booth khusus di area titik finish, yaitu Gelora Bung Karno. 

Di mana pengunjung dan peserta yang hadir pada agenda tahunan ini dapat melihat langsung teknologi dan fitur lengkap Honda EM1 e: di booth yang tersedia.

BACA JUGA:Kenapa Motor Listrik Honda EM1 e: Tak Punya Fitur Gigi Mundur?

BACA JUGA:Mau Cuci Steam Motor Listrik Honda EM1 e:? Perhatikan Hal Ini

Puncaknya, seluruh peserta juga akan mendapatkan kesempatan membawa pulang Grand Prize Honda EM1 e: pada akhir gelaran akbar marathon ini.

"Tren hidup sehat dan isu keberlanjutan menjadi sesuatu yang banyak dilakukan masyarakat saat ini. Kami mendukung kegiatan ini melalui kendaraan medis dan operasional berupa sepeda motor listrik Honda EM1 e:," papar Andra Friandana, Division Head Marketing Planning & Analysis WMS.

Dirinya juga mengatakan dukungan pada Jakarta International Marathon 2024 merupakan bentuk komitmen perusahaan dan AHM sebagai produsen sepeda motor untuk serius menghadirkan misi keberlanjutan demi lingkungan dan ekosistem yang lebih baik.

Honda EM1 e: menjadi sepeda motor listrik berkualitas tinggi yang memiliki performa halus dan responsif layaknya sensasi menggunakan sepeda motor konvensional yang dihasilkan oleh motor penggerak dengan tenaga maksimal 1,7 kW. 

BACA JUGA:Begini Asyiknya Keliling Kota Pakai Motor Listrik Honda EM1 e:

BACA JUGA:Honda EM1 e: Dapat Diskon Besar, Cicilannya Mulai Rp 1,2 Jutaan Saja!

Dukungan baterai MPP e: yang dapat dilepas-pasang (detachable) turut memberikan kemudahan konsumen.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya