AHM Sukses Gelar Kompetisi Safety Riding AHSRIC ke-15 di Cikarang

AHM Sukses Gelar Kompetisi Safety Riding AHSRIC ke-15 di Cikarang

AHM Sukses Gelar Kompetisi Safety Riding AHSRIC ke-15 di Cikarang-AHM-

BACA JUGA:FP1 Moto3 Jerman: Stefano Nepa Bikin Kejutan!

General Manager Marketing Planning and Analysis AHM, Andy Wijaya, menegaskan kompetisi AHSRIC adalah wujud dari komitmen AHM untuk selalu meningkatkan kemampuan instruktur safety riding Honda. 

Melalui kompetisi ini, para instruktur mendapat banyak tantangan untuk semakin cerdasdan efektif dalam mengkampanyekan keselamatanberkendara pada berbagai segmen masyarakat yang menggunakan beragam tipe sepeda motor.

“Melalui AHSRIC, kami ingin mengalibrasi kompetensi para instruktur safety riding Honda di seluruh Indonesia, sehingga mereka dapat terus mengedukasi masyarakat akan pentingnya keselamatan berkendara, serta berperan aktif dalam menciptakan budaya berkendara yang aman, nyaman, dan menyenangkan,” ujar Andy.

BACA JUGA:Somkiat Chantra dan Mario Aji Menggila di FP1 Moto2 Sachsenring!

BACA JUGA:Crosser Binaan AHM Akan Tampil Lagi di MXGP Lombok 2024

Komitmen 2 Dekade

Upaya menghadirkan pengalaman berkendara yang amandan nyaman bagi seluruh pengguna jalan telah lama dijalankan AHM bersama jaringan main dealer seluruhIndonesia. 

Selama dua dekade terakhir, AHM bersamajaringannya secara konsisten telah menggelar lebih dari24.000 pelatihan keselamatan berkendara denganmelibatkan lebih dari 3,3 juta peserta. 

Edukasi ini didukungoleh Honda Riding Trainer (HRT) yang tersedia di seluruhIndonesia dan telah dimanfaatkan oleh lebih dari 26,3 jutaindividu.

BACA JUGA:Target Jorge Martin di Sachsenring Pekan Ini, Kalahkan Bagnaia dan Marquez

BACA JUGA:Ini Cara Ban Motor Awet dan Tahan Lama

Dalam upaya meningkatkan edukasi keselamatanberkendara, AHM bersama jaringan main dealernya juga mengembangkan 9 Safety Riding Center Honda di berbagaidaerah di Indonesia, serta membangun AHM Safety Riding Park sebagai pusat pelatihan terbesar di Kawasan Asia Tenggara. 

Fasilitas ini tidak hanya digunakan oleh para peserta kompetisi, tetapi juga terbuka untuk masyarakatumum yang ingin memperdalam pengetahuan merekatentang keselamatan berkendara.

AHM juga telah mengemas kegiatan keselamatan berkendara dengan tagline #Cari_Aman sejak tahun 2017, sebagai upaya untuk meningkatkan kesadaran keselamatan berkendara terutama di kalangan generasi muda. 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya