Sambut HUT Yamaha ke-50, Tampilan Yamaha Flagship Shop Jakarta Semakin Premium

Sambut HUT Yamaha ke-50, Tampilan Yamaha Flagship Shop Jakarta Semakin Premium

Sambut HUT Yamaha ke-50, Tampilan Yamaha Flagship Shop Jakarta Semakin Premium-Yamaha-

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-- Komitmen Yamaha untuk memberikan pelayanan optimal kepada konsumen didukung dengan produk-produk berkualitas tinggi, infrastruktur, sumber daya manusia serta sejumlah unsur utama lainnya. 

Guna meningkatkan pelayanan bagi konsumen tersebut, tahun ini Yamaha melakukan pembaharuan salah satunya dengan menghadirkan premium dealer.

BACA JUGA:Balap Road Race di Banyuwangi Menelan Korban Jiwa

BACA JUGA:Perayaan 50 Tahun Yamaha di Indonesia, Terus Komitmen Hadirkan Mobilitas Menyenangkan Buat Konsumen

Langkah tersebut diwujudkan dengan merenovasi Yamaha Flagship Shop di Cempaka Putih Jakarta menjadi Yamaha Dealer Premium. 

Di tahun 2024 ini dalam momen perayaan 50th anniversary Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), diresmikan Yamaha Dealer Premium tersebut melalui opening ceremony yang digelar pada 8 Juli dihadiri oleh management YIMM dan Yamaha Motor Company (YMC).

”Tahun ini merupakan momen yang sangat istimewa bagi kami, karena Yamaha merayakan 50 tahun kehadirannya di Indonesia,” ujar Dyonisius Beti, President Director & CEO PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

BACA JUGA:Tampil di Rumah Sendiri, 2 Crosser AHM Berhasil Dapat Poin di MXGP Indonesia 2024

BACA JUGA:Modifikasi Yamaha Scorpio Bergaya Motor Lawas, BMW R27

“Tidak hanya produk saja, kami juga berkomitmen untuk meningkatkan kualitas pelayanan, dan kenyamanan kepada konsumen di dealer Yamaha. Dan pada hari ini, komitmen tersebut kami buktikan melalui penyegaran, dan peningkatan kualitas pelayanan Yamaha Flagship Shop Jakarta, yang hampir 2 dekade hadir memberikan pelayanan kepada konsumen,” jelasnya.

“Tentunya, langkah ini sejalan dengan strategi premium marketing yang kami terapkan, di mana tahun ini kami akan merenovasi dealer-dealer pilihan di kota lainnya menjadi dealer Yamaha premium di Indonesia,” tambahnya.

Dihadirkannya Yamaha Dealer Premium menjadi bagian dari peningkatan kualitas pelayanan dan kenyamanan untuk menciptakan pengalaman Kando bagi konsumen melalui beberapa poin yaitu :

1.Desain yang lebih premium dengan memperkuat identitas setiap produk melalui pengelompokan kategori seperti Premium Zone (MAXi Yamaha), Fashionable Zone (Classy), Active Zone (Generasi 125), dan Exciting Zone (Sport).

BACA JUGA:Berikut Pilihan Oli Yang Cocok Untuk Honda Vario 125

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya