Honda Beat Deluxe Punya Dua Macam Kunci Pengaman, Apa Saja?

Honda Beat Deluxe Punya Dua Macam Kunci Pengaman, Apa Saja?

keyless beat-Ilham-

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM -  PT Astra Honda Motor (AHM) sadar jika keluarga matic entry level mereka, seperti Honda Beat Series kerap jadi incaran maling.

Untuk itu, di edisi terbarunya All New Honda BeAT series sudah dibekali dengan sejumlah peranti penunjang keamanan motor.

Bukan hanya sentuhan desain compact teranyar dan beragam fitur canggih yang menambah kenyamanan serta keamanan berupa Smart key dan Alarm dalam menemani aktivitas sehari-hari. 

Perubahan terbaru skutik terlaris di Indonesia ini membuat Honda BeAT semakin dipercaya generasi muda untuk menjadi pilihan transportasi favoritnya dalam perjalanan menyenangkan bersama teman dan keluarga.

BACA JUGA:IMOTO Vision.ev, Motor Listrik Lokal dengan Fast Charging, 30 Menit Langsung Full

BACA JUGA:Honda CRF1100L Africa Twin 2024 Resmi Meluncur, Ini Sentuhan Baru Idaman Petualang

Pada All New Honda BeAT tipe Deluxe Smart Key dihadirkan fitur keamanan Smart Key untuk menjawab kebutuhan pecinta skutik terlaris ini. 

Tapi fitur Smart Key di Honda Beat Deluxe ternyata berbeda jika dibandingkan dengan matic lain seperti di Honda Scoopy, Vario, atau Stylo memiliki dua tombol. 

Tombol tersebut berfungsi untuk mengaktifkan kunci dan menyalakan alarm. Sementara, pada BeAT Smart Key hanya tersedia satu tombol saja.

Selain itu, fitur alarm disematkan pada All New Honda BeAT tipe CBS dan tipe Deluxe Standard. 

BACA JUGA:Ini 20 Merek Motor yang Bakal Ikutan GIIAS 2024

BACA JUGA:Bakal Ada Lebih Dari 120 Perusahaan di Industri Pendukung Otomotif yang Ikutan GIIAS 2024

Pada alarm BeAT, belum berteknologi otomatis dan tidak menggunakan remote. Sehingga, pemilik harus mengaktifkannya melalui rumah kunci secara manual. Namun fitur ini cukup berguna, karena alarm akan menyala saat motor dipindahkan.

“Kami mempertahankan desain bodi yang compact dan ramping, sehingga All New Honda BeAT Series mudah dikendarai dan tetap tampil gaya. Kami pun menunjang berbagai kebutuhan pengendaranya dengan fitur kekinian yang memberikan kemudahaan, kepraktisan, dan keamanan dalam menemani aktivitas sehari-hari,” ujar President Director AHM, Susumu Mitsuishi.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya