WSBK, Pirelli Debutkan Ban SC1 Baru di Most, SCQ dan SCX Off the Menu

WSBK, Pirelli Debutkan Ban SC1 Baru di Most, SCQ dan SCX Off the Menu

Pirelli peemasok ban WSBK--worldsbk.com

Di belakang, SC0 soft dan SC1 medium tersedia – di beberapa trek, SCX tersedia untuk WorldSSP namun tidak di Most. Untuk ban depan, ban SC1 soft dan SC2 medium tersedia untuk kelas World Supersport.

Direktur Balap Motor Pirelli, Giorgio Barbier, mengatakan Sirkuit Most, dengan layout cepat klasiknya, dikenal memberikan balapan spektakuler, namun ini juga salah satu yang paling menantang untuk ban musim ini.

BACA JUGA:Erick Thohir Usulkan Gunakan Bioetanol, Cara Cepat Tekan Impor BBM

"Seperti Phillip Island, ini adalah salah satu trek di mana kami lebih memilih untuk mengalokasikan kombinasi dengan solusi yang lebih tahan lama, yang menawarkan perlindungan lebih besar terhadap keausan. Mengikuti logika ini, di WorldSBK, untuk ban belakang, selain SC1 standar, kami akan memperkenalkan SC1 pengembangan baru dalam spesifikasi D0286.

Solusi ini memiliki senyawa yang sama dengan ban standar namun dengan struktur berbeda dan diciptakan dengan tujuan menawarkan perilaku yang sangat konsisten sepanjang jarak balapan sambil memastikan tingkat penanganan yang luar biasa. Untuk Superpole dan Superpole Race, alih-alih SCQ yang biasanya dialokasikan, akan ada SC0 standar. Juga, di WorldSSP, pilihan ban belakang akan lebih keras dari biasanya, dengan SC1 menggantikan SCX sebagai alternatif untuk SC0," katanya.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya