Toprak Razgatlioglu Siap Cetak Sejarah Lagi di Most atau Disaingi Rival?

Toprak Razgatlioglu Siap Cetak Sejarah Lagi di Most atau Disaingi Rival?

Toprak Razgatlioglu akankah mengukir sejarah atau kalah--worldsbk.com

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Baru seminggu sejak kunjungan ke Donington Park, kini para pembalap WorldSBK kembali beraksi di Autodrom Most untuk putaran keenam musim ini.

Balapan di Autodrom Most, Republik Ceko, menjadi momen yang dinantikan karena membawa banyak aksi dan drama sejak pertama kali digelar pada 2021. Tapi yang jadi pertanyaan besar adalah, siapa yang akan paling unggul di Most?

Apakah streak Razgatlioglu Akan Berakhir? Toprak Razgatlioglu dari tim ROKiT BMW Motorrad WorldSBK Team, si pembalap nomor #54 sedang dalam performa terbaiknya dengan tujuh kemenangan beruntun.

Autodrom Most adalah salah satu sirkuit favoritnya, di mana ia hanya sekali gagal finis di dua besar karena kecelakaan di Race 2 tahun lalu. Ditambah lagi, BMW memiliki catatan baik di sirkuit ini dengan podium dari Scott Redding di tahun 2022.

BACA JUGA:Erick Thohir Usulkan Gunakan Bioetanol, Cara Cepat Tekan Impor BBM

BACA JUGA:Ini Spesifikasi Lengkap Kawasaki KLX230 Series 2024

Michael van der Mark juga punya pengalaman baik di sini dengan comeback dari cedera tahun lalu. Garrett Gerloff akan berharap untuk memecahkan rekor top five-nya di Most. Siapa yang Akan Berada di Barisan Depan? Sirkuit Most telah melahirkan banyak pemenang selama beberapa tahun terakhir.

Jonathan Rea, Alvaro Bautista, Scott Redding, dan tentu saja Razgatlioglu, semuanya pernah mencicipi kemenangan di sini. Rea datang dengan kepercayaan diri setelah podium pertama Yamaha-nya di Donington.

Bautista masih mencari feel sempurna pada Panigale V4 R-nya, sementara Nicolo Bulega dan Danilo Petrucci juga diharapkan tampil kuat. Alex Lowes akan berusaha melanjutkan performa baiknya, dan Scott Redding datang dengan percaya diri setelah hasil baik di Donington.

Siap bangkit momen tepat untuk rebound Remy Gardner dari GYTR GRT Yamaha WorldSBK Team sempat menjadi pembalap Yamaha yang paling konsisten sebelum Donington, tapi di sana ia kesulitan masuk top ten.

BACA JUGA:Cari Vespa Matic Murah, Ini Rekomendasinya untuk Bulan Juli 2024

Dengan dua top six di Most tahun lalu, Gardner yakin bisa tampil lebih baik kali ini. Rekan setimnya, Dominique Aegerter, yang pernah menang di Most pada WorldSSP 2021, juga berharap bisa naik podium. Axel Bassani, kini dengan Kawasaki, punya catatan baik di Most dengan hanya tiga kali keluar dari top five.

Pendatang baru dan berita line-up pembalap Sam Lowes dan Andrea Iannone akan debut di Most, sementara Bradley Ray kembali setelah absen tahun lalu karena cedera.

Tito Rabat dan Philipp Oettl sudah pernah balapan di Most, dengan hasil terbaik Rabat di posisi 13 pada Race 2 tahun 2021 dan Oettl di posisi 8 pada Race 2 tahun 2022.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya