Piaggio Group Bawa 4 Merek Komplet di GIIAS 2024, Ada Promo Juga Lho

Piaggio Group Bawa 4 Merek Komplet di GIIAS 2024, Ada Promo Juga Lho

Booth Piaggio GIIAS 2024-Piaggio Indonesia-

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Di pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 Piaggio Indonesia bawa line up motor mereka secara komplet.

Sehingga pengunjung bisa merasakan pengalaman berkendara produk dari merek Piaggio Group yang ikonis. Diantaranya motor keluaran brand Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi. Lokasi booth Piaggio Group ada di Hall 11, ICE, BSD City mulai 18-28 Juli 2024. 

Beberapa tipe dari Piaggio Group brands yang bisa pengunjung rasakan langsung kehadirannya di GIIAS 2024, terutama dari merek lifestyle Italia Vespa dengan lini terbarunya untuk tipe Vespa Sprint dan Primavera.

“Pada GIIAS 2024, kami membawa seluruh lini Piaggio Group dan mengajak para pencinta dunia otomotif untuk benar-benar Discover the Piaggio Group’s Iconic Brand,” kata Ayu Hapsari, BTL, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia. 

BACA JUGA:Toprak Razgatlioglu Siap Cetak Sejarah Lagi di Most atau Disaingi Rival?

BACA JUGA:BBM Jenis Baru Siap-siap Meluncur pada Bulan Agustus Mendatang

Beragam kendaraan khas Italia ini menawarkan solusi mobilitas roda dua penuh gaya dengan banyak pilihan, mulai dari skuter 125cc hingga motor besar berkapasitas mesin 850cc. 

Namun, yang sangat spesial dalam gelaran kali ini adalah kehadiran produk terbaru dari Vespa, yakni Vespa Primavera dan Vespa Sprint terbaru.

”Kami mengundang para pecinta gaya hidup dan otomotif untuk datang dan mencoba langsung bagaimana Vespa serta produk dan merek Piaggio Group Brands lain, bukan hanya sekedar menjadi alat mobilitas saja tetapi juga menjadi teman yang senantiasa dapat menemani berekspresi secara bebas dan melakukan berbagai hal yang kita sukai,” tutupnya.

Selain Vespa, Piaggio family brands lainnya - Piaggio, Aprilia, dan Moto Guzzi- juga akan unjuk gigi dengan menampilkan jajaran produk unggulan roda dua asal Italia. Tak ketinggalan, pengunjung bisa menikmati penawaran khusus sampai dengan Rp 29 juta atau cicilan mulai dari Rp 1,9 jutaan. 

BACA JUGA:SYM Orbit III 125 Cocok Jadi Saingan Honda BeAT, Tapi Bagasinya Lebih Besar

Bradsis yang menyambangi booth mereka juga bisa mendapatkan koleksi genuine apparel dan aksesori dari Piaggio Group brands yang penuh karakter yang siap menjadikan tampilan gaya semakin stylish saat berkendara. 

Tersedia penawaran eksklusif hingga 50% untuk pembelian Genuine Apparel dan merchandise Piaggio Group Brands. 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya