Menengok Vespa Primavera dan Vespa Sprint Terbaru di GIIAS 2024, Makin Modern dalam Warna Baru

Menengok Vespa Primavera dan Vespa Sprint Terbaru di GIIAS 2024, Makin Modern dalam Warna Baru

Vespa Sprint-Piaggio Indonesia-

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Vespa Primavera dan Vespa Sprint terbaru memiliki banyak detail pembaruan baik dari sisi desain maupun teknologi, menjadikan lini Vespa ini menjadi lebih impresif dan layak jadi pilihan. 

Desain Vespa yang ikonis dan modern semakin memberikan kesan otentik dan lugas lewat element detail yang diperbaharui seperti pada front tie khas Vespa, desain kaca spion, desain rear-lamp LED, serta handgrip untuk memastikan pergerakan yang lebih ergonomis dan fungsional.

Tampilan Vespa Primavera dan Vespa Sprint juga semakin berbeda dengan desain sadel, desain rims serta detail decal, dan finishing yang berbeda juga pada Vespa Primavera dan Vespa Sprint seri S.

Seakan menjawab kebutuhan para pengendara untuk tampil beda, varian warna baru yang lebih trendi dan premium juga disematkan pada rangkaian produk Vespa Primavera dan Vespa Sprint. 

BACA JUGA:Piaggio Group Bawa 4 Merek Komplet di GIIAS 2024, Ada Promo Juga Lho

BACA JUGA:Toprak Razgatlioglu Siap Cetak Sejarah Lagi di Most atau Disaingi Rival?

Mulai dari warna kekinian Green Magnetico dan Yellow Curioso di varian Vespa Primavera S yang sangat cerah dan khas untuk anak muda zaman now. 

Kemudian, ada juga warna Blue Elettrico serta Green Ambizioso pada varian Vespa Sprint S yang sangat sporty, yang membuat pengendara lebih standout di padatnya mobilitas sekarang ini. 

Vespa Primavera dan Sprint terbaru juga mengusung panel instrumen dengan layar analog-LCD 3 inch yang menawarkan tampilan yang baru dan lebih komprehensif. 

Pengguna bisa melihat semua informasi penting seperti multifunctional panels, suhu mesin, dan indikator bensin dengan lebih mudah dan nyaman.

BACA JUGA:BMW R 1300 GS Adventure Resmi Dirilis, Punya Berat 269 Kg dan Tangki Bensinnya Besar 30 Liter

BACA JUGA:SYM Orbit III 125 Cocok Jadi Saingan Honda BeAT, Tapi Bagasinya Lebih Besar

Kunjungi booth Piaggio Group yang terletak di Hall 11, dan dapatkan koleksi genuine apparel dan aksesori dari Piaggio Group brands yang penuh karakter yang siap menjadikan tampilan gaya semakin stylish saat berkendara. 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya