Yamaha NMAX Turbo Resmi Hadir di NTB, Harga OTR Mulai Rp 35 Jutaan

Yamaha NMAX Turbo Resmi Hadir di NTB, Harga OTR Mulai Rp 35 Jutaan

Yamaha NMAX Turbo Resmi Hadir di NTB, Harga OTR Mulai Rp 35 Jutaan-Yamaha-

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-- Setelah peluncurannya di Jakarta pada bulan Juni 2024 lalu, PT. Roda Sakti Surya Megah (Yamaha RSSM) selaku distributor motor Yamaha area Nusa Tenggara Barat (NTB) resmi menghadirkan Yamaha NMAXTURBO” pada hari Sabtu, 20 Juli 2024 di Sirkuit Mandalika. 

Momen peluncuran Yamaha NMAX "Turbo' ini juga bertepatan dengan acara Yamaha Sunday Race Seri 1. 

NMAX “TURBO” memiliki banyak sekali pembaruan, baik dari segi desain, fitur, dan juga performa mesin yang membuatnya menjadi motor paling canggih di segmen skutik premium 150cc saat ini. 

BACA JUGA:Ada Duel Panas di Podium Race-1 WSS Most

BACA JUGA:Toprak Razgatlioglu Dominasi Race-1 WSBK Most, Danilo Petrucci Naik Podium

Berbagai fitur unggulan yang ditawarkan pada NMAX “TURBO” ini membuat rasa penasaran pada konsumen khususnya di area Nusa Tenggara Barat.  

Dikembangkan dengan konsep Evolution: Fun Tech X Prestige X Sporty, NMAX “TURBO” merupakan skutik yang menawarkan perpaduan antara nilai-nilai premium dengan teknologi canggih yang mendukung passion berkendara. 

Nilai premium itu sendiri dapat dilihat pada tampilan desain dan juga kelengkapan fitur first class yang tersemat pada motor. 

BACA JUGA:Loris Veneman Juarai Race-1 WSSP 300, Aldi Ke-8

BACA JUGA:Ini Alasan Alvaro Bautista Diskors

Sementara Fun Tech, merujuk pada kehadiran teknologi terbaru Yamaha Electric Continuously Variable Transmission (YECVT), yang memberikan pengalaman berkendara menyenangkan dengan sensasi “TURBO”.

“Kehadiran NMAX “TURBO” ini semakin melengkapi line up dari keluarga MAXI. NMAX “TURBO” hadir dengan 5 varian tipe, hal ini akan lebih mempermudah konsumen untuk memenuhi kebutuhan dan juga karakter berkendara," ujar Rifany Widjaja, Deputy Director Sales & Marketing Yamaha RSSM.

"NMAX “TURBO” ini sudah dilengkapi dengan desain yang semakin mewah, performa mesin pada NMAX “TURBO”  mengadopsi teknologi baru YECVT yang dapat memberikan sensasi “TURBO”," tambahnya.

"Kami berharap konsumen dapat merasakan performa berkendara yang semakin maksimal. Jadi jangan melewatkan kesempatan untuk memiliki skutik NMAX “TURBO”," ungkap Rifani.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya