Yamaha NMAX Turbo Resmi Hadir di NTB, Harga OTR Mulai Rp 35 Jutaan

Yamaha NMAX Turbo Resmi Hadir di NTB, Harga OTR Mulai Rp 35 Jutaan

Yamaha NMAX Turbo Resmi Hadir di NTB, Harga OTR Mulai Rp 35 Jutaan-Yamaha-

BACA JUGA:Toprak Razgatlioglu Buat Rekor Baru, Iannone Menyusul, Rea Terpuruk

BACA JUGA:Cek Fitur CFMoto 450 CLC Moge Cruiser Berbanderol Terjangkau

Performa SEMAXIN Garang  

Keunggulan utama yang menjadi daya tarik dari NMAXTURBO” adalah penggunaan mesin Blue Core 155cc VVA generasi terbaru yang telah teruji andal, kuat, dan memiliki torsi merata disetiap putaran mesin sehingga mampu mendukung berbagai macam kebutuhan bermobilitas. 

Dengan sentuhan pembaruan di sektor jantung pacu, NMAX “TURBO” mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 11,3 kW / 8.000 Rpm dan torsi maksimal sebesar 14,2 Nm / 6.500 Rpm.

Performa mesin baru pada NMAX “TURBO” juga turut dioptimalkan dengan adanya teknologi canggih terbaru, yaitu YECVT* yang menggantikan sistem CVT konvensional. 

Dengan penggunaan teknologi ini, maka NMAX “TURBO” telah memiliki fitur Riding Mode* yang menawarkan 2 mode berkendara, yaitu T-Mode (Town Commuting) dan juga S-Mode (Sport Touring) yang dapat dioperasikan melalui tombol “Mode” pada bagian depan stang kemudi kiri.

BACA JUGA:Weekend Ini Mau Habiskan Waktu ke GIIAS 2024? Perhatikan Hal Ini

BACA JUGA:Pasca Luncurkan Model Baru, ALVA Pamerkan Sejumlah Inovasi di GIIAS 2024

T-Mode sendiri cocok digunakan untuk mobilitas harian di dalam kota, karena karakter berkendara yang lebih smooth serta efisien bahan bakar. 

Sedangkan S-Mode, cocok digunakan saat perjalanan jarak jauh seperti touring karena menawarkan akselerasi berkendara yang lebih responsif. 

Selain adanya Riding Mode, dengan menggunakan YECVT NMAX “TURBO” juga memiliki fitur lain berupa Y-Shift* yang tombol pengoperasiannya terletak di bawah stang kemudi kiri. 

Y-Shift sendiri mampu memberikan sensasi berkendara berbeda karena fungsinya mampu membantu pengendara untuk melakukan akselerasi kecepatan secara instan layaknya “TURBO” dengan 3 tingkatan, yakni Low (1), Medium (2), dan High (3).

Fitur ini cocok dioperasikan ketika ingin mendahului kendaraan di depan, melewati tanjakan, ataupun saat berkendara tandem. 

BACA JUGA:Lewat Ajang GIIAS 2024, Tekiro Kenalkan Produk Baru

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya