Update Kondisi Nicolo Bulega Pasca Insiden Dengan Marc Marquez

Update Kondisi Nicolo Bulega Pasca Insiden Dengan Marc Marquez

Nicolo Bulega-FB: Nicolo Bulega-

ITALIA, MOTOREXPERTZ.COM - Nicolo Bulega memberikan kabar terkini tentang kondisi fisiknya menyusul kecelakaan tikungan terakhirnya di Misano dengan Marc Marquez

Dirilis dari Crash.net, pemilik nomor 11 di ajang WSBK ini telah mengonfirmasi bahwa tidak ada cedera serius yang terjadi setelah kecelakaannya di ajang Lenovo Race of Champions tersebut.

Saat itu, Bulega berada di urutan ketiga dalam Lenovo Race of Champions di World Ducati Week, sebelum kontak dengan Marc Marquez mengakibatkan dia terjatuh.

Bulega dipaksa melebar oleh Marquez saat ia dengan cepat menyelipkan bagian depan Panigale V4 R miliknya. 

BACA JUGA:Viral! Bocah Nangis Kena Razia Operasi Patuh 2024, Minta Motornya Jangan Ditahan Polisi

BACA JUGA:Liburan Musim Panas: Apa Aja Sih yang Dilakukan Pembalap MotoGP?

Tak jauh dari drama, Marc Marquez tetap mengendarai motornya dan berhasil meraih P3 di belakang Francesco Bagnaia dan Andrea Iannone.

Berbicara tentang kondisinya setelah kejadian tersebut, Bulega memberi pernyataan:

 "Melihat banyak pesan yang Anda kirimkan kepada saya, saya dengan senang hati memberi tahu Anda bahwa setelah berbagai pemeriksaan, saya tidak menemukan kerusakan serius pada bahu saya, hanya memar pada bahu saya. sendi akromion clavier, jadi saya harus melakukan terapi dan rehabilitasi.

Namun, saya ingin mengklarifikasi bahwa saya tidak membuat pernyataan apa pun tentang acara tersebut dan oleh karena itu apa yang dibaca di internet tidak ada hubungannya dengan saya.

BACA JUGA:Yamaha NMax Bekas Gen-1 Mulai Rp 14 Jutaan, Perhatikan Hal Ini Sebelum Menebusnya

Terima kasih atas cintanya, sekarang pergilah ke Portimao dan pergi ke Ducati!"

Bulega memiliki waktu kurang dari dua minggu sebelum dia harus kembali mengendarai sepedanya di putaran World Superbikes Portugal. Di mana saat ini dirinya masih dalam perebutan gelar juara dunia dan berada di urutan kedua klasemen WSBK, tertinggal 64 poin dari Toprak Razgatlioglu.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya