Haojue DN150 Cocok Pesaing Yamaha XSR 155

Haojue DN150 Cocok Pesaing Yamaha XSR 155

Haojue DN150 Motor Retro Klasik-Haojue Motor-HaoJue Motor

CINA, MOTOREXPERTZ.COM - Haojue DN150 2025 baru-baru ini diperkenalkan di pasar China sebagai motor terbaru dalam segmen sportbike non-fairing 150 cc. 

Produk dari pabrikan mitra Suzuki ini menawarkan tampilan retro yang dipadukan dengan fitur modern yang menarik. 

Dari desainnya, Haojue DN150 memiliki bentuk yang bulat pada bodi dan terutama headlampnya, menciptakan kesan yang timeless. 

Motor retro ini dilengkapi dengan crash bar dan behel belakang dari bahan besi kokoh, memberikan kepercayaan diri bagi pengendara saat berkendara.

BACA JUGA:MotoGP Inggris di Silverstone Bakal Disesaki Motor Bergaya Retro

Joknya menggunakan model roti khas motor kustom yang luas, menjanjikan kenyamanan baik bagi pengendara maupun penumpang. 

Fitur-fitur lainnya termasuk headlamp dengan lampu LED untuk visibilitas optimal di kondisi gelap.

Kemudian panel instrumen dengan speedometer analog dan layar MID digital informatif, serta port charger USB untuk pengisian daya smartphone atau gadget lainnya. 

Fitur keselamatan yang disematkan pada motor ini meliputi sistem rem cakram depan dengan teknologi ABS dan rem belakang tromol.

BACA JUGA:Honda Giorno 50cc, Skutik Retro Imut dengan Konsumsi Bahan Bakarnya Super Irit

Dari segi fitur, Haojue DN150 dapat dikatakan lebih unggul dibandingkan Yamaha XSR 155 versi Indonesia yang belum dilengkapi dengan rem ABS dan port USB. 

Dari sisi performa, motor retro ini menggunakan mesin silinder tunggal 149 cc berteknologi injeksi dengan pendingin udara. 

Dengan tenaga 12,5 Hp pada 8.000 rpm dan torsi maksimum 12,7 Nm pada 6.000 rpm yang disalurkan melalui transmisi 5-percepatan.

BACA JUGA:Motor Matik Jepang Bergaya Retro Masih Hits Banget, Cek Harganya di Sini

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya