Test Ride NMax Turbo: Menyenangkan, Tenaga Berlimpah Di Setiap Putaran Mesin

Test Ride NMax Turbo: Menyenangkan, Tenaga Berlimpah Di Setiap Putaran Mesin

NMax Tur Boemi Nusatara etape tiga--

berarti, tapi agak jinjit ballet gitu bradsist, hehehe. Efek lainnya adalah kompartemen kaki jadi nyaman abis, lega, mau kaki dilurusin juga enak, bahkan nyaris 80 persen perjalanan Tim melakukan gerakan ini, “buat gue ini skutik gak buat capek”.

BACA JUGA:Uji Ketangguhan Yamaha NMax, Rombongan NMAX Tour Boemi Nusantara Lanjut ke Surabaya

Masuk Bali mulai lagi deh jalan rapat, meliuk-liuk melewati kemacetan dengan kondisi jalan naik dan turun skutiki ni “nurut” bradsis, gak ada gejala body roll apalagi ide buat bikin YShift jadi engine brake berguna banget, tenaga ada terus.

Hujan deras pun turun saat masuk daerah Tabanan, gedee asli, sampai nurunin jarak panjang hanya kira-kira 100 m saja, ”Pas nih, kebetulan buat cek, NMax ada kehilangan traksi atau tidak.”lumayan bikin kagum sih bradsis, ini skutik mauan anaknya, diajak maneuver pasah aja, Hehehe.



Saat finish tercatat konsumsi BBM di 40 km/L dengan kecepatan rata-rata di 41 km/jam, NMax berhasil membuat sensasib erkendara jadi sangat menyenangkan, mungkin ada sedikit masukan untuk Yamaha agar tombol klakson dibuat ada sedikit keluar, biar gak salah pencet, maklum Tim ME yang satu ini tergila-gila dengan YShift. Hehehe, Good Job Yamaha.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya