Ingin Mengganti Oli Honda Vario 160 Anda Sendiri? Begini Caranya

Ingin Mengganti Oli Honda Vario 160 Anda Sendiri? Begini Caranya

Ingin Mengganti Oli Honda Vario 160 Anda Secara Mandiri? Ikuti Tipsnya Sob-https://www.astra-honda.com/-https://www.astra-honda.com/

BACA JUGA:ECU Motor Rusak Ternyata Masih Bisa Diperbaiki Lho

Beberapa merek oli lain yang bisa digunakan antara lain:

1. TOP1 - Action Matic SAE 10W-40 Oli ini memiliki kandungan sintetik yang lebih tinggi sehingga membuat usia pakainya lebih lama. Mengantongi sertifikasi JASO MB 2016 sesuai standardisasi motor Jepang, oli TOP1 - Action Matic SAE 10W-40 menjadikan mesin lebih gesit, halus, dan tarikan lebih enteng, tapi bahan bakar tetap irit.

2. Federal Matic Ecomaxx 30 Memiliki spesifikasi SAE 10W-30 API SL JASO MB untuk pelumas sintetik mesin motor matic dengan keunggulan Active Moly, yang diklaim mampu menjaga mesin dari gesekan dan hemat bahan bakar.

3. Shell Advance 4T AX7 Scooter 10W-40 Dipromosikan membantu melindungi dan menjaga kebersihan mesin dalam semua kondisi jalan.

BACA JUGA:Cek Fitur Varian Paling Rendah dari Yamaha NMAX Generasi Terbaru

Penggunaan oli yang didukung teknologi RCE Shell Advance ini mampu meredam suara motor saat dibawa berkendara.

4. Oli X-Ten Double Ester Matic Oli yang dirancang khusus untuk sepeda motor matic di atas 150 CC, memiliki kandungan ester yang membuat oli bisa digunakan lebih lama dan membuat kondisi mesin lebih bersih dibandingkan dengan oli-oli sejenis lainnya.

5. Motul Scooter LE 10W-30 Oli ini dirancang khusus untuk motor matic dan memiliki kemampuan untuk melindungi mesin dari gesekan sekaligus meningkatkan efisiensi bahan bakar.

6. Yamalube Super Matic 10W-40 Oli ini diformulasikan khusus untuk motor matic, memberikan perlindungan optimal dan menjaga performa mesin tetap stabil.

7. Castrol Power1 Scooter 4T 10W-40 Oli ini dirancang untuk meningkatkan akselerasi dan perlindungan mesin, dengan teknologi Scootek yang memastikan performa optimal.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya