Kawasaki Ninja ZX-25RR seri 40th Anniversary Resmi Meluncur di Indonesia, Harga Rp 138 Juta!

Kawasaki Ninja ZX-25RR seri 40th Anniversary Resmi Meluncur di Indonesia, Harga Rp 138 Juta!

Ninja ZX-4RR 2025-Kawasaki-

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM – Setelah Ninja ZX-10R, Ninja ZX-6R dan Ninja ZX-4RR telah mendapatkan livery Ninja 40th Anniversary dan juga banyaknya permintaan dari customer, maka KMI menghadirkan Ninja ZX-25RR dengan livery Ninja 40th Anniversary. 

Model ini dirilis tepat pada Kamis (8/8), PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) secara resmi mengumumkan hadirnya Kawasaki Ninja ZX-25RR seri 40th Anniversary melalui media sosial. 

KMI sempat membagikan teaser tipis-tipis pekan lalu di Instagram, banyak yang menebak motor apakah yang akan segera launching sebentar lagi dan tidak sedikit pula comment dari Kawasaki Lovers benar menyebutkan Ninja ZX-25RR seri 40th Anniversary. 

Menyesuaikan dengan livery special Anniversary, Kawasaki Ninja ZX-25RR memiliki tiga warna khas yang identik, yakni Lime Green, Pearl Crystal White dan Blue. 

BACA JUGA:Fabio Di Giannantonio Lanjut di Pertamina Enduro VR46, Bakal Geber GP25 Musim Depan

BACA JUGA:Pecco Terdepak Dari Klasemen Sementara MotoGP 2024, Ini Perolehan Poin Pasca Seri Inggris

Fitur yang mirip dengan Ninja ZX-25RR, seri Anniversary ini juga sudah dilengkapi dengan suspensi yang bisa disesuaikan (showa) dan engine guard pada bagian sisi samping motor.

Ninja ZX-25RR memiliki logo “Kawasaki” besar pada fairing samping dan lambang HUT ke-40 juga menjadi salah satu ciri khas dari keluaran seri 40 tahun ini. 

Tidak diproduksi dengan jumlah yang banyak, Ninja ZX-25RR 40th Anniversary ini memiliki stok yang terbatas atau limited stock di dunia. 

“Melihat banyaknya request dari Kawasaki Lovers yang menginginkan seri 40 tahunan pada Ninja ZX-25RR untuk hadir di Indonesia, akhirnya kami wujudkan keinginan Kawasaki Lovers walaupun kuantitas yang di produksi hanya limited stock. 

BACA JUGA:Masih Diluar 10 Besar, Fabio Quartararo Akui Yamaha Lebih Kompetitif di Silverstone!

BACA JUGA:Perayaan HUT Wahana Artha Group ke-52, Perkuat Lini Bisnis dan Peduli Sekitar

Kami juga mengucapkan banyak terima kasih kepada customer Kawasaki yang ikut meramaikan dunia otomotif khususnya sportbike,” ucap Michael C. Tanadhi selaku Dept. Head Sales & Promotion PT KMI.

Antusias dari Kawasaki Lovers dan customer di tanah air menjadi salah satu bukti bahwa penggemar Ninja 40th Anniversary series ini tidak main-main. 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya