Drama Grid WorldSBK 2025, Alvaro Bautista Tetap Pilihan Utama!

Drama Grid WorldSBK 2025, Alvaro Bautista Tetap Pilihan Utama!

Bautista dengan podium yang ke 100 nya --motorsport.com

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Musim 2024 Kejuaraan Dunia Superbike FIM MOTUL sudah memasuki paruh kedua, tetapi perhatian sudah mulai beralih ke bagaimana komposisi grid tahun 2025. Beberapa pembalap sudah terikat kontrak untuk musim depan, sementara yang lain masih belum jelas nasibnya.

Banyak komentar yang sudah dilontarkan tentang apa yang diharapkan pada tahun 2025. Jadi, apa yang sudah diketahui sejauh ini tentang susunan grid tahun depan? Para pembalap yang sudah mengamankan masa depannya untuk 2025 mulai menjadi sorotan.

Nicolo Bulega dari Aruba.it Racing - Ducati sudah terikat kontrak untuk tahun depan, begitu pula duet Pata Prometeon Yamaha, Jonathan Rea dan Andrea Locatelli.

Di Tim HRC, pembaruan kontrak Iker Lecuona dan Xavi Vierge diumumkan sebagai kontrak dua tahun yang mencakup musim 2024 dan 2025.

BACA JUGA:Alvaro Bautista Akui Motornya Sudah Mulai Nurut!

BACA JUGA:Wahana Honda Ajak Komunitas Meriahkan Sportif Tournament

Toprak Razgatlioglu dari ROKiT BMW Motorrad WorldSBK Team juga sudah dipastikan akan bertahan hingga 2025. Setelah Misano, BWM mengumumkan bahwa line-up Razgatlioglu-Michael van der Mark akan tetap sama untuk 2025.

Alex Lowes dari Kawasaki Racing Team WorldSBK juga sudah mengamankan masa depannya dengan Bimota by Kawasaki Racing Team, sementara Axel Bassani menandatangani kontrak untuk '2024 dan seterusnya'. Garrett Gerloff, yang sebelumnya mencari tempat baru setelah Bonovo Action BMW mengumumkan penarikan diri, telah mengamankan kursi di grid tahun depan dengan menandatangani kontrak dengan Kawasaki Puccetti Racing.

Tim Barni Spark Racing juga mengumumkan Danilo Petrucci untuk 2025, menjaga 'Petrux' tetap di grid untuk kampanye ketiganya. Di sisi lain, ada juga pembalap yang belum memiliki kepastian untuk 2025.

Kedua pembalap GYTR GRT Yamaha WorldSBK Team, Dominique Aegerter dan Remy Gardner, Tito Rabat dari Kawasaki Puccetti Racing, Michael Ruben Rinaldi dari Team Motocorsa Racing, Danilo Petrucci dari Barni Spark Racing Team, Bradley Ray dari Yamaha Motoxracing WorldSBK Team, Philipp Oettl dari GMT94 Yamaha, dan Sam Lowes dari ELF Marc VDS Racing Team, semuanya belum menandatangani kontrak untuk tahun depan.

BACA JUGA:Waduh! Ada 8 Orang Pemotor Keroyok Karyawan SPBU di Kemayoran

BACA JUGA:Reaksi Masyarakat Terhadap Kenaikan Harga Pertamax yang Tak Diduga

Dengan berita tentang Bonovo Action BMW, Gerloff sudah mengamankan tempatnya, tetapi Scott Redding masih mencari tim baru, meskipun ia memiliki kontrak dengan BMW untuk 2025.

Beberapa pembalap sudah angkat bicara tentang masa depannya, termasuk Alvaro Bautista yang mengungkapkan bahwa dia ingin terus balapan jika Ducati masih menginginkannya.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya