Dominasi Pecco Bagnaia Berlanjut, Austria Masih Dalam Genggaman

Dominasi Pecco Bagnaia Berlanjut, Austria Masih Dalam Genggaman

Peco dalam sesi FP2 MotoGP Austria--crash.net

AUSTRIA, MOTOREXERTZ.COM - Francesco Bagnaia kembali menunjukkan taringnya di MotoGP AUSTRIA. Pembalap andalan Ducati ini tampil tercepat di sesi FP2 menjelang kualifikasi di Red Bull Ring. Bagnaia, yang juga merupakan Juara Dunia bertahan, sudah membuat pesaing-pesaingnya harus waspada.

Setelah mendominasi sesi latihan sebelumnya dan bahkan mencetak rekor lap, ia melanjutkan performa impresifnya di Free Practice 2 dengan catatan waktu terbaik 1:29,243.

Di belakang Bagnaia, Pol Espargaro yang tampil sebagai wildcard untuk Red Bull KTM Factory Racing, berhasil mengamankan posisi kedua.

Sementara itu, Marc Marquez yang kemungkinan besar akan menjadi rekan setim Bagnaia musim depan di Gresini Racing MotoGP, berada di urutan ketiga. Jorge Martin, pemuncak klasemen Kejuaraan Dunia dari Prima Pramac Racing menempati posisi keempat.

BACA JUGA:BMW Motorrad Rilis Tiga Model Baru di Indonesia, Ada Motor Listrik Rp 300 Jutaan Juga!

BACA JUGA:Motor Listrik dari Gogoro yang Bergaya Retro, Pilihan Pas Buat Anak Skena

Fabio Quartararo juga menunjukkan peningkatan performa dengan menempatkan Monster Energy Yamaha MotoGP Team di posisi lima besar. Ia berhasil unggul atas Maverick Vinales dari Aprilia Racing dan Alex Marquez dari Gresini Racing MotoGP.

Pedro Acosta, pembalap muda dari Red Bull GASGAS Tech3, menutup delapan besar, sementara Aleix Espargaro dari Aprilia Racing dan Jack Miller dari Red Bull KTM Factory Racing melengkapi posisi sembilan dan sepuluh.

Di sisi lain, Enea Bastianini, yang sebelumnya meraih dua kemenangan di Silverstone, kali ini hanya bisa puas di posisi 14.

La Bestia bahkan harus rela kalah dari Franco Morbidelli dari Prima Pramac Racing dan Miguel Oliveira dari Trackhouse Racing, yang masing-masing menempati posisi ke-12 dan ke-13.

BACA JUGA:Sergio Garcia Makin Kencang! Jadi yang Tercepat di Moto2 Austria

Dengan hasil ini, Bagnaia semakin memperkuat posisinya sebagai salah satu kandidat terkuat untuk meraih kemenangan di Austria.

Top 10 Free Practice 2 MotoGP :

1 Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo Team) 1:29.243

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya