Hector Garzo Makin Dekat Jadi Raja MotoE 2024!

Hector Garzo Makin Dekat Jadi Raja MotoE 2024!

Race 1 MotoE Austria--motogp.com

AUSTRIA, MOTOREXPERTZ.COM - Raihan kemenangan pada Race 2 semakin mendekatkan Hector Garzo, pembalap Dynavolt Intact GP MotoE, dengan gelar juara dunia musim ini.

Dalam Race 2 yang berlangsung di Red Bull Ring, Kejuaraan Dunia FIM Enel MotoE menghadirkan pertarungan menegangkan antara Garzo, dan rookie Oscar Gutierrez (Axxis-MSI). Meski persaingan ketat Garzo berhasil keluar sebagai pemenang, dan dengan kemenangan ini ia kini unggul 38 poin di klasemen.

Di posisi kedua Kevin Zannoni dari Openbank Aspar Team tampil solid, disusul oleh Mattia Casadei (LCR E-Team) yang berhasil naik ke posisi ketiga. Casadei berhasil mengamankan podium setelah Gutierrez, yang sebelumnya bersaing ketat, tersingkir dari perlombaan di dua tikungan terakhir pada lap terakhir.

Hasil DNF ini juga menyebabkan Gutierrez turun ke peringkat keempat di klasemen sementara, menjadikan Casadei sebagai rival terdekat Garzo menjelang putaran final.

BACA JUGA:Wow, Bulan ini TVS Ronin 225 cc Varian Terbaru Resmi mengaspal

BACA JUGA:Ribuan Bikers Honda PCX Peringati Hari Kemerdekaan di Seluruh Indonesia

Nasib kurang beruntung juga menimpa Miquel Pons (Axxis-MSI). Ia harus mengakhiri balapannya lebih awal setelah terjatuh di Tikungan 1 pada lap pembuka.

Kegagalan Pons ini menambah drama di Race 2, sementara Garzo semakin mantap menatap gelar juara dunia yang kini berada dalam jangkauannya.

Top 10 Race 2 MotoE :

1 Hector Garzo (Dynavolt Intact GP MotoE)  

2 Kevin Zannoni (Openbank Aspar Team) +0.069

3 Mattia Casadei (LCR E-Team)  +0.094

4 Jordi Torres (Openbank Aspar Team) +0.609

5 Alessandro Zaccone (Tech3 E-Racing)  +1.371

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya