Tengok Mobil Sport BMW M5 yang Jadi Hadiah Pembalap MotoGP!

Tengok Mobil Sport BMW M5 yang Jadi Hadiah Pembalap MotoGP!

BMW M5, Hadiah untuk Pembalap MotoGP Tercepat 2024--motogp.com

JAKARTA, MOTOREXERTZ.COM - BMW M5 Touring baru yang megah telah resmi diluncurkan sebagai hadiah BMW M Award musim ini. Dengan latar belakang indah Red Bull Ring, mobil berperforma tinggi ini akan diberikan kepada pembalap MotoGP dengan hasil kualifikasi tercepat di tahun 2024.

Kamis malam lalu BMW M GmbH memperkenalkan mobil ini, melanjutkan tradisi lebih dari 20 tahun memberikan hadiah berupa kendaraan BMW M yang inovatif kepada para juara.

BMW M5 yang serba baru ini menggabungkan performa legendaris dengan teknologi terkini. Mobil ini memadukan mesin V8 dengan motor listrik, menghasilkan tenaga hingga 727 hp dan torsi puncak 1.000 Nm.

Dengan akselerasi dari 0 hingga 100 km/jam hanya dalam 3,5 detik, BMW M5 baru ini siap membawa pembalap tercepat ke garis depan.

BACA JUGA:Penjualan Motor Baru Januari-Juli 2024 Tembus 3,7 Juta Unit!

BACA JUGA:IMOS 2024 Siap Digelar Akhir Oktober, Diikuti 50 Merek dari Industri Otomotif

Mobil ini pertama kali diluncurkan pada Juli di Goodwood Festival of Speed, dan akan tersedia di pasar global mulai November 2024. Dan Rossomondo, Chief Commercial Officer Dorna Sports, menyatakan kegembiraannya atas peluncuran ini.

"Selama lebih dari dua dekade, BMW M GmbH telah menghadiahkan mobil luar biasa kepada pemenang BMW M Award, dan BMW M5 tahun ini tidak berbeda," ujarnya. Mobil ini, lanjutnya, mencerminkan nilai-nilai MotoGP: performa, gairah, dan inovasi.

Selain BMW M5, BMW M5 Touring baru yang baru saja diluncurkan di Pebble Beach, California, juga dipamerkan di Spielberg. Ini menambah daya tarik acara, di mana pembalap MotoGP Aleix Espargaro dan Raul Fernandez berkesempatan mencoba mengemudi BMW M5 baru di Red Bull Ring.

Pemenang BMW M Award tahun ini akan diumumkan setelah musim MotoGP berakhir, di mana pembalap dengan poin kualifikasi terbanyak akan membawa pulang mobil mewah ini.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya