Dijual Paling Murah Rp 300 Jutaan, Tengok Detail Tiga Motor Baru BMW Motorrad Indonesia

Dijual Paling Murah Rp 300 Jutaan, Tengok Detail Tiga Motor Baru BMW Motorrad Indonesia

BMW F 900GS-BMW Motorrad-

“Untuk jarak tempuh BMW CE 02 dalam kondisi baterai terisi 100% bisa lebih dari 90 km,” tutur Putra. Estimasi biaya operasional BMW CE 02 untuk jarak tempuh 100 km adalah sekitar sepuluh ribu rupiah.

"Dan terakhir untuk BMW F 900 GS adalah motor Adventure yang memiliki kapasitas mesin 895 cc dengan tenaga 105 hp,” ujar Putra. 

BACA JUGA:TVS Indonesia Siap Hadirkan Motor Listrik Baru Tahun Ini

BMW F 900 GS memiliki desain rangka yang baru termasuk desain lampu yang simetris dengan sudut bukaan yang lebar, sehingga lebih banyak cahaya langsung di depan yang berarti lebih aman selama perjalanan dalam gelap.

“BMW F 900 GS juga telah dilengkapi fitur kenyamanan seperti Shift Assistant Pro dan Cruise Control, serta lima mode berkendara yaitu Rain, Road, Dynamic, Enduro, dan Enduro Pro. Kelima mode berkendara ini disesuaikan dengan kondisi jalan dan gaya berkendara para pengguna” ucap Putra.

Sebagai catatan, motor listrik CE 02 dijuali Rp 309,9 juta. Sedangkan untuk BMW R 12 nine T sebanyak Rp 858,9 juta dan BMW F 900 GS seharga Rp 711,9 juta. Semuanya berstatus on the road Jakarta.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya