Trabas Merdeka 21! Sensasi Off-Road Seru di Subang Bersama Bikers Honda

Trabas Merdeka 21! Sensasi Off-Road Seru di Subang Bersama Bikers Honda

Kegiatan Off-road Trail Adventure Bandung Association (Trabas) Bersama AHM dan DAM, Trabas Merdeka 21--Daya Motora

JAKARTA, MOTOREXERTZ.COM - Trail Adventure Bandung Association (Trabas) kembali dengan ajang tahunan yang dinanti-nanti para pecinta motor off-road se-Indonesia, Trabas Merdeka 21.

Event seru ini digelar pada 24-25 Agustus 2024 lalu di Subang, tepatnya di Ciater, yang dikenal sebagai destinasi wisata favorit di Jawa Barat.

Tema tahun ini adalah Kemewahan dalam Berpetualang, dan bakal menawarkan lintasan yang super variatif, mulai dari aspal, tanah, batu, lumpur, hingga sungai kecil dan besar.

Selama dua hari, peserta bakal menjajal jarak antara 200 km hingga 300 km dengan berbagai kondisi jalur yang menantang.

BACA JUGA:Jangan Asal! Isi Tekanan Angin Ban Tiap Motor Berbeda, Bradsis! Cek Daftar Lengkapnya di Sini

BACA JUGA:Serius? Kepala Busi Motor Menghitam, Berarti Harus Ganti Busi Baru? Cek Faktanya di Sini


Kegiatan Off-road Trail Adventure Bandung Association (Trabas) Bersama AHM dan DAM, Trabas Merdeka 21--Daya Motora

PT Astra Honda Motor (AHM) dan PT Daya Adicipta Motora (DAM) sebagai Main Dealer Sepeda Motor Honda di Jawa Barat turut meramaikan acara ini.

Para bikers pengguna motor Honda bisa merasakan performa unggul Honda CRF Series dalam menghadapi berbagai tantangan off-road yang ada.

Test Ride Honda CRF150L

DAM juga menghadirkan booth Honda di area Ciater, Subang, dan memberikan kesempatan buat bradsis melakukan test ride Honda CRF150L.

Model terbaru CRF150L hadir dalam empat warna pilihan: Extreme Red, Extreme Black, Extreme Green, dan Extreme White. “Ajang Trabas Merdeka 21 memberikan pengalaman off-road yang luar biasa bagi para bikers.

BACA JUGA:Cek Fakta! Mencampur Angin Nitrogen dengan Agin Biasa Bisa Bikin Cengkeraman Ban ke Aspal Jadi Berkurang, Apa Iya?

BACA JUGA:Simak! Ini 5 Dampak Buruk Jika Pasang Ban Motor Salah Arah Rotasi: Memicu Efek Aquaplaning?

"Melalui event ini, kami ingin menunjukkan ketangguhan dan keunggulan performa Honda CRF Series di berbagai kondisi lintasan off-road yang bervariasi,” jelas Handi, General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya