AHM Kasih Kejutan ke Konsumen di Hari Pelanggan Nasional

AHM Kasih Kejutan ke Konsumen di Hari Pelanggan Nasional

AHM Kasih Kejutan ke Konsumen di Hari Pelanggan Nasional-AHM-

JAKARTA, MOTOREXERTZ.COM-- Menyambut Hari Pelanggan Nasional, ribuan konsumen Honda dari seluruh Indonesia mendapat beragam kejutan apresiasi dari PT Astra Honda Motor (AHM) dan 29 jaringan main dealer sepeda motor Honda di seluruh Indonesia. 

Beragam kegiatan yang menyenangkan dan berkesan pun dilaksanakan sepanjang bulan September untuk memanjakan konsumen sepeda motor Honda.

BACA JUGA:Yamaha NMAX Turbo Ada Promo Spesial di Hari Pelanggan Nasional

BACA JUGA:'Ketahuan'! Motor Listrik Gesits Raya G Tunggangan Bobby Nasution dan Surya Saat Kunjungi KPU Sumut, Harganya Cuma Segini?

Melalui tema “Lebih Dekat, Lebih Hangat”, sebanyak 1.633 Dealer sepeda motor Honda menggelar beragam kegiatan kebersamaan untuk mempererat hubungan AHM dan jaringan sepeda motor Honda dengan konsumen setianya. 

Pada hari besar bagi konsumen Indonesia ini, jajaran manajemen AHM dan jaringan sepeda motor Honda turut hadir secara langsung dalam pengantaran unit sepeda motor bagi konsumen. 

Apresiasi kepada konsumen pada Hari Pelanggan Nasional juga disampaikan para pimpinan main dealer dan karyawan melalui media sosial. 

BACA JUGA:Ritualnya Saat di Aceh Dinilai Tidak Sesuai Syariat Islam, Rara si Pawang Hujan Beri Tanggapan Begini...

BACA JUGA:Sat-Set! Ganti Ban Motor Bisa Dilakukan Sendiri Kok, Caranya Cukup Ikuti 5 Langkah ini

Serangkaian apresiasi juga dihadirkan dengan kegiatan unik bersama konsumen di showroom atau bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS).

General Manager Honda Customer Care Center AHM Antok Yuniarso mengatakan Hari Pelanggan Nasional menjadi salah satu momentum bagi layanan jaringan sepeda motor Honda untuk memberikan apresiasi langsung kepada konsumen setia sepeda motor Honda. 

Apresiasi diberikan bagi setiap konsumen yang menggunakan produk dan layanan sepeda motor Honda di dalam aktivitas sehari-harinya.

BACA JUGA:Jangan Asal! Isi Tekanan Angin Ban Tiap Motor Berbeda, Bradsis! Cek Daftar Lengkapnya di Sini

BACA JUGA:Serius? Kepala Busi Motor Menghitam, Berarti Harus Ganti Busi Baru? Cek Faktanya di Sini

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya