MotoGP Tetap Balap Sampai 2060! Kesepakatan Dorna dan FIM Resmi Diperpanjang!

MotoGP Tetap Balap Sampai 2060! Kesepakatan Dorna dan FIM Resmi Diperpanjang!

Dorna Sports dan FIM Perbarui Kesepakatan MotoGP hingga 2060--motogp.com

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - FIM dan Dorna Sports baru saja mengumumkan perjanjian jangka panjang yang menjamin hak atas MotoGP dan semua Kejuaraan Dunia FIM yang digelar oleh Dorna hingga tahun 2060.

Kesepakatan ini memastikan keberlanjutan nilai, dan peluang yang luar biasa bagi MotoGP dalam lanskap olahraga global yang terus berkembang.

Kemitraan antara Dorna dan FIM yang dimulai sejak 1992, telah membawa MotoGP menjadi salah satu olahraga balap motor paling populer di dunia.

Selama bertahun-tahun, kolaborasi antara FIM dan Dorna, bersama Asosiasi Tim (IRTA) dan Asosiasi Pabrikan (MSMA), telah menciptakan ekosistem MotoGP yang kuat dan didasarkan pada konsensus yang memprioritaskan pengembangan olahraga ini.

BACA JUGA:Ini Risiko Berbahaya Jika Lepas Filter CVT pada Motor Matik

BACA JUGA:SPBU Shell dan BP Kompak Menurunkan Harga Mulai September Ini

Pertumbuhan MotoGP yang pesat di kancah internasional menjadi bukti kesuksesan kemitraan ini, memberikan pengalaman balap motor yang semakin seru bagi penggemar di seluruh dunia.

Selain MotoGP, kesepakatan ini juga mencakup beberapa Kejuaraan Dunia FIM lainnya seperti MOTUL FIM World Superbike Championship, FIM Enel MotoE World Championship, FIM JuniorGP World Championship, dan FIM Women’s Circuit Racing World Championship.

Semua ajang balap ini dipastikan akan terus berkembang berkat perpanjangan kerja sama ini.

Jorge Viegas, Presiden FIM, mengungkapkan bahwa kesepakatan ini memberikan kejelasan dan keamanan jangka panjang bagi dunia balap motor.

Sementara itu, Carmelo Ezpeleta, CEO Dorna Sports, menyatakan kebanggaannya atas kemitraan yang telah dibangun selama bertahun-tahun dan optimisme bahwa MotoGP akan terus berkembang lebih besar lagi dengan dukungan penuh dari FIM.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya