WSBK French Round Semakin Dekat: Siapa yang Masih Punya Mesin Cadangan?

WSBK French Round Semakin Dekat: Siapa yang Masih Punya Mesin Cadangan?

Peraturan tentang mesin yang digunakan pada balapan WSBK--worldsbk.com

Rekan setimnya, Nicolo Bulega, telah menggunakan empat mesin, satu di antaranya dibuang, dan masih memiliki dua mesin yang belum digunakan.

Danilo Petrucci (Barni Spark Racing Team) dalam posisi yang sama dengan Bautista, sementara Sam Lowes (ELF Marc VDS Racing Team) dan Andrea Iannone (Team GoEleven) sama-sama telah menggunakan tiga mesin tanpa ada yang dibuang, artinya mereka memiliki tiga mesin lagi yang belum digunakan.

Alex Lowes (Kawasaki Racing Team WorldSBK) telah menggunakan empat dari enam mesinnya, dua di antaranya dibuang, sehingga total alokasinya tinggal empat mesin (dua baru, dua bekas).

Namun, Axel Bassani telah menggunakan semua enam mesinnya, dan tiga di antaranya dibuang.

Ini berarti Bassani harus menyelesaikan lima putaran terakhir hanya dengan tiga mesin yang sudah dipakai, atau akan terkena penalti.

Tito Rabat (Kawasaki Puccetti Racing) telah menggunakan empat mesin dan membuang tiga, jadi ia masih memiliki dua mesin baru dan satu bekas.

Jonathan Rea (Pata Prometeon Yamaha) telah menggunakan empat mesin dan masih memiliki dua yang belum dipakai, sementara Andrea Locatelli (Pata Prometeon Yamaha) berada dalam situasi yang sama, empat mesin digunakan, satu dibuang, dan dua mesin belum dipakai.

Remy Gardner (GYTR GRT Yamaha WorldSBK Team) juga dalam kondisi serupa.

Dominique Aegerter (GYTR GRT Yamaha WorldSBK Team) telah membuang dua dari lima mesinnya, dengan satu mesin belum digunakan.

Philipp Oettl (GMT94 Yamaha) telah menggunakan tiga mesin dan membuang dua, sementara Bradley Ray (Yamaha Motoxracing WorldSBK Team) telah menggunakan empat mesin tanpa ada yang dibuang.

Iker Lecuona (Team HRC) telah menggunakan lima mesin, sedangkan Xavi Vierge baru menggunakan empat, dengan keduanya masih memiliki mesin yang belum digunakan.

Di Petronas MIE Racing Honda Team, Adam Norrodin dan Tarran Mackenzie baru menggunakan dua dari enam mesin yang dialokasikan tanpa ada yang dibuang, sehingga mereka masih memiliki semua mesin untuk digunakan di sisa musim ini.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya