Intip Cruiser Honda 250 cc yang Super Irit

Intip Cruiser Honda 250 cc yang Super Irit

Honda Rebel 250cc-honda.co.jp-honda.co.jp

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Versi terbaru dari Honda Rebel 250 baru-baru ini diperkenalkan di pasar Jepang dengan berbagai pilihan warna baru yang lebih menarik dan dewasa. 

Salah satu opsi warna yang baru adalah Pearl Smoke Gray, dimana cat dasarnya adalah abu-abu muda yang dikombinasikan dengan jok dan rangka hitam. 

Selain itu, ada juga varian Honda Rebel S Edition yang memiliki tampilan yang lebih sporty. 

Varian ini dilengkapi dengan tambahan batok headlamp dan cover serta karet boot pelindung as shockbreaker depan.

BACA JUGA:Moge Cina Benda Dark Flag 500 Commander Resmi Meluncur, Pakai Mesin V4 Saingi Honda Rebel 500

Warna baru yang disebut Titanium Metalic memberikan kesan gelap namun tetap menarik karena perpaduan dengan jok warna coklat dan pelek bronze. 

Desain Honda Rebel 250 ini mirip dengan versi 500cc yang telah beredar di Indonesia, dengan tampilan cruiser bobber yang macho. 

Motor ini ditujukan sebagai cruiser kelas 250 cc dengan bodi ramping dan posisi duduk rendah yang nyaman bagi pengendara pemula. 

Mesinnya memiliki kapasitas 249 cc dengan silinder tunggal DOHC 4 klep berpendingin cairan dan dilengkapi teknologi injeksi PGM-FI.

BACA JUGA:Honda Rebel 1100 2024, Moge Cruiser Baru di Indonesia Ternyata Nggak Punya Tuas Kopling!

Tenaga mesin mencapai 25 Hp pada 9.500 rpm dengan torsi puncak 22 Nm pada 6.500 rpm, yang disalurkan ke roda belakang melalui transmisi manual 6 percepatan. 

Efisiensi bahan bakarnya mencapai 47 km/liter, dengan kapasitas tangki 11 liter, artinya motor ini dapat menempuh jarak sekitar 517 km dengan sekali pengisian bahan bakar. 

Konsumsi bahan bakar Honda Rebel 250 ini cukup mirip dengan motor matic Honda Vario 160 yang mencapai 46,9 km/liter seperti dikutip dari hondacengkareng.com pada Senin, 9 September 2024.

BACA JUGA:AHM Luncurkan Moge Rebel 1100, Harga Cuma Rp 375 Jutaan

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya